Injak Usia 39, Luna Maya Rayakan Ultah di Bali Seraya Tulis Ungkapan Ini Singgung Soal Kehidupan
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya rayakan ulang tahun bersama sang ibunda serta keluarganya di Bali. Dalam momen ini, Luna Maya sekaligus tulis ungkapan panjang singgung soal kehidupan. Apa itu?

WowKeren - Tepat pada hari ini, Jumat (26/8) aktris sekaligus model bertubuh semampai Luna Maya berulang tahun. Pada 2022 ini, Luna genap berusia 39 tahun. Luna pun gercep membagikan potret dirinya seraya membawa berbagai rangkaian bunga.

Mantan kekasih Ariel Noah itu merayakan ulang tahunnya di tanah kelahirannya yakni Pulau Dewata, Bali. Ia mendapatkan kejutan kecil-kecilan dari pihak keluarganya, termasuk sang ibunda.

Luna tampil begitu cantik dengan kenakan dress bernuansa kuning. Sedang pada slide kedua ia perlihatkan kebersamaannya dengan sang ibunda. Dalam momen ini, Luna sekaligus tuliskan ungkapan cukup panjang singgung soal kehidupannya yang penuh dengan warna.

"Setiap hari adalah anugrah makanya kami menyebutnya SEKARANG, karena hari ini saya disuguhkan dengan kehidupan yang penuh warna, cinta dan berkah di luar dugaan saya. Sebuah perayaan hidup, dengan orang-orang yang saya cintai," tulis Luna Maya dalam keterangan foto dengan bahasa Inggris.


"Salam satu tahun lagi pelajaran hidup, untuk menjadi lebih baik, lebih bijaksana, dan sabar. 39 Saya siap untuk kehidupan apa pun dan pelanginya di depan," sambungnya lagi.

Tak ayal, unggahan Luna tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang berbondomng-bondong ucapkan selamat sekaligus doa manis untuk Luna. Beberapa rekan-rekan artis pun tak ketinggalan ucapkan hal serupa.

"Happy Birthday dear Luna. Sehat dan bahagia selalu," komentar Raline Shah. "Happy birthday Kak Unaa," sahut Nia Ramadhani. "Happy birthday lunces…. bahagia, sehat dan sukses selalu ya," timpal Ririn Ekawati.

"Happy born Day My QUEEN Of The moon …Happy always And forever Young," tambah netter yang lain. "Selamat ulang tahun mbak Luna @lunamaya panjang umur. Sehat selalu & Sukses selalu mbak Luna," seloroh lainnya. "Wishing you a very happy birthday and splendid year ahead ," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait