7 Potret Maudy Ayunda dan Jesse Choi Mudik Ke Korea Selatan, Nginap di Kamar Hotel Mewah Lantai 99
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Maudy Ayunda dan Jesse Choi saat ini tengah mudik ke Korea Selatan. Di sana mereka menghabiskan momen kebersamaan di berbagai tempat serta mencicipi kudapan khas Negeri Ginseng tersebut.

WowKeren - Maudy Ayunda kini tengah berbahagia menjalani bahtera rumah tangga dengan Jesse Choi. Pasangan manis ini kerap mengunggah potret mesra lewat unggahan media sosial masing-masing. Lantas baru-baru ini keduanya baru saja terbang ke Korea Selatan kampung halaman Jesse Choi.

Lewat Instagram story, Maudy dan Jesse mengunggah momen tengah berada di gedung tinggi di Seoul yang mencuri perhatian. Warganet dibuat penasaran di mana sang pelantun "Kamu dan Segala Kenangan" itu menginap. Menjawab rasa penasaran mereka, Maudy menjelaskan dirinya dan Jesse menginap di hotel bintang 5 Signiel Seoul.

Maudy dan Jesse menghabiskan waktu bersama mulai dari menjajal berbagai kudapan hingga mengunjungi sejumlah tempat spesial di sana. Keduanya menghabiskan waktu dengan seru di Korea Selatan bak honeymoon. Intip yuk potretnya!

(wk/rosi)

1. Maudy dan Jesse Mampir Ke Bukchon Hanok Village


Maudy dan Jesse Mampir Ke Bukchon Hanok Village
Instagram/maudyayunda

Maudy dan Jesse mengunggah momen manis di Bukchon Hanok Village yang merupakan sebuah kampung rumah tradisional Korea di Seoul. Keduanya tampak romantis dengan mengabadikan momen di salah satu rumah dan mengabadikan momen romantis. Dalam keterangannya, Maudy menuliskan emoji hati yang manis.

2. Maudy Menginap di Hotel Lantai 99 Hotel Mewah


Maudy Menginap di Hotel Lantai 99 Hotel Mewah
Instagram Story/maudyayunda

Ini adalah salah satu hotel tempat Maudy dan Jesse menginap di Korea Selatan. Hotel mewah tersebut terletak di Lotte World Tower, 300 Olympic-ro, Songpa-gu, Seoul, Korea Selatan. Bukan main, Maudy jua menunjukkan pemandangan kota Seoul dari lantai 99. Pemandangan ibu kota Korea Selatan yang dipenuhi gedung pencakar langit tampak terlihat jelas di dalam foto.

3. Panggilan Uwu Maudy ke Jesse


Panggilan Uwu Maudy ke Jesse
Instagram/maudyayunda

Pasangan ini memang tak henti-hentinya membuat penggemar gemas. Maudy memberikan panggilan untuk kakak laki-laki di Jawa dan Korea yakni "Mas Oppa" dalam sebuah unggahan reels Instagram. Suara manis Maudy saat memanggil sang suami "oppa" juga tak kalah bikin baper. Postingan manis ini langsung banjir komentar dari warganet bahkan banyak akun centang biru. Mereka mengaku ikutan gemas akan keuwuan Maudy dan Jesse.

4. Momen Jesse Potong Rambut


Momen Jesse Potong Rambut
Instagram/maudyayunda

Jesse jauh-jauh potong rambut ke kampung halaman nih. Maudy membagikan momen ketikan dirinya mengantarkan Jesse potong rambut dan memperlihatkan foto before after. Kini rambut Jesse menjadi pendek dan lebih rapi.

5. Foto Gemas Maudy dan Jesse


Foto Gemas Maudy dan Jesse
Instagram/maudyayunda

Usai melakukan potong rambut, Maudy dan Jesse pun mengabadikan momen bersama. Keduanya mengabdikan selfie berdua di tengah jalan-jalan. Maudy dan Jesse menampilkan senyum lebar tanda bahagia. Tak bisa dipungkiri, bahwa pasangan ini sangat menikmati quality time mereka di Korea Selatan.

6. Maudy dengan Fashion On Point


Maudy dengan <i>Fashion On Point</i>
Instagram/maudyayunda

Tiba di Seoul, Maudy mengunggah potret manis di tengah spot pejalan kaki. Fashion sang pelantun "Tiba-Tiba Cinta Datang" ini simpel namun tetap on point. Maudy mengenakan tanktop abu-abu dipadu dengan celana krem serta sandal. Topi merah dan shoulder bag semakin mempermanis penampilan Maudy. OOTD penyanyi berusia 27 tahun ini pas banget untuk menyambut musim panas di Korea Selatan.

7. Jajal Makanan Korea


Jajal Makanan Korea
Instagram Story/maudyayunda

Maudy dan Jesse juga menjajal berbagai kudapan yang ada di Korea Selatan, salah satunya adalah gaejang. Sajian ini juga menjadi salah satu street food populer di Korea Selatan. Keduanya terlihat asyik seolah milik berdua nih. Bikin baper penggemar!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait