Fans Berat, Vlog Lawas Hyein NewJeans Pasang Poster Jin BTS Ukuran Besar Terpampang Nyata
Instagram
Selebriti

Girl grup NewJeans baru-baru ini menerima banyak perhatian karena para usia membernya yang tergolong masih sangat muda sehingga baru-baru ini terungkap bahwa salah satu anggotanya Hyein sangat ngefans berat dengan Jin BTS.

WowKeren - Kegiatan para member NewJeans sebelum debut kini terus menuai perhatian. Bagaimana tidak, mengingat girl grup di bawah naungan ADOR ini telah sukses mencuri perhatian publik karena para membernya yang debut di usia masih sangat muda.

Sukses mempopulerkan lagu debut mereka "Cookies", NewJeans secara bertahap merilis konten-konten menyenangkan yang memperlihatkan kegiatan sehari-hari ini. Mengingat sudah debut di usia belia, penggemar mulai penasaran dengan sosok para member NewJeans di masa lalu sehingga beberapa foto lawas mereka muncul di kalangan penggemar.

Baru-baru ini, penggemar mulai mengenali salah satu sosok anggota dari NewJeans yakni Hyein yang pernah muncul di sebuah acara reality show TV yang disiarkan pada tahun 2019. Dalam tayangan ini, sejumlah fakta pun terungkap.

Secara mengejutkan, penggemar telah menemukan vlog lama yang lucu dari Hyein ketika ia melakukan tur kamar di acara reality show "Pocket TV" di channel YouTube dari Daegyo Children TV. Dalam acara ini, Hyein menunjukkan penampakan kamarnya yang unik dan rapi.


Photo-INFO

Sumber: Gstarlive

Perlu diketahui bahwa ini adalah program anak-anak yang diproduksi oleh Daegyo Children's TV. Saat itu, Hyein menjadi anggota klub dari "Play With Me" dan ia termasuk sebagai pemeran yang bermain bersama para artis cilik lainnya. Ternyata, kamarnya dipenuhi dengan barang dan foto dari BTS (Bangtan Boys).

Saat itu, Hyein menjadi memberikan "tips untuk menjadi salah satu anak yang keren kepada teman sebayanya. Dan terungkaplah jika seluruh isi sudut kamarnya dipenuhi dengan foto-foto BTS berbingkai. Bahkan, rak di dindingnya yang penuh dengan DVD BTS dan "Season Greetings".

Menariknya lagi, Hyein memiliki foto Jin dengan ukuran cukup besar. Kemudian foto V dan Suga yang berbingkai ukuran besar. "Itu adalah tempat di mana aku membersihkan mataku," kata Hyein saat itu. Tak hanya BTS, Hyein juga berkali-kali mengungkapkan bahwa dia adalah penggemar Yeonjun TXT dan BTS melalui program dan Instagram-nya.

Sementara itu, Hyein merupakan idola yang lahir pada tahun 2008 dan berusia 14 tahun saat ini. Sebelum debut, ia menjadi anggota "Pocket TV" sejak Februari 2019 dan lulus pada Mei tahun 2021 lalu. Secara khusus, video yang saat ini beredar di situs komunitas Korea menunjukkan Hyein melakukan tur kamar sebagai bagian dari vlognya untuk saluran tersebut dan berakhir dengan menyenangkan.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru