Maia Estianty Akui Sempat Tolak Perjodohan dengan Irwan Mussry, Kenapa?
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty mengungkapkan awal pernikahannya dengan Irwan Mussry karena perjodohan. Namun siapa sangka, Maia sempat menolak perjodohannya dengan Irwan Mussry.

WowKeren - Maia Estianty kini tengah bahagia membangun rumah tangga dengan sang suami, Irwan Mussry. Kebahagiaan Maia itu pun kerap kali dibagikannya di akun Instagram pribadi.

Lantas belum lama ini, Maia Estianty menceritakan tentang awal pernikahannya dengan Irwan Mussry. Hal ini disampaikan Maia Estianty saat berbincang-bincang dengan Irfan Hakim.

Dalam kesempatan itu, Maia menyebut pernikahannya dengan Irwan Mussry diawali dengan perjodohan. Maia menegaskan bahwa perjodohan itu terjadi saat ia dalam status single, begitupun Irwan Mussry.

"Aku dijodohkan. Pas sudah sama-sama sendiri. Aku sendiri, Mas Irwan juga sendiri. Tahun 2015 akhirlah dijodohkan," ungkap Maia Estianty di kanal YouTube "deHakims Story", Sabtu (30/7).

Tak disangka, Maia Estianty sempat menolak perjodohan dengan Irwan Mussry. Ibu tiga anak ini memiliki alasan tersendiri mengapa menolak perjodohan tersebut.


"Aku enggak mau karena gini lho, 'enggak ah, itu kan keluarga Mussry, aku sudah kenal keluarga itu dan kakak aku pernah pacaran sama adiknya. Ngapain?'," tutur Maia Estianty.

Akan tetapi, Maia Estianty tak pernah menyangka jika ia berjodoh dengan Irwan Mussry. "(Tapi) itu jodoh," pungkas Maia Estianty.

Sementara itu, Maia Estianty sempat mengungkapkan pernah bertemu Irwan Mussry terjadi di sebuah pesawat yang menuju ke Bali. Kala itu, Maia Estianty menyapa Irwan Mussry. Sapaan itu sebagai bentuk silaturahmi karena kakak Maia sempat menjalin kasih dengan adik pengusaha tersebut.

Takdir pun membuat Maia Estianty bertemu lagi dengan Irwan Mussry. Sampai pada akhirnya, Maia Estianty dan Irwan Mussry resmi menikah di Jepang pada 29 Oktober 2018.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait