Sungchan NCT Viral Berkat Momen Ini di Saat Lakukan Panahan di ISAC
Instagram/nct
Selebriti

Saat Sungchan dengan keren memposisikan busur dan anak panahnya untuk tembakan yang sempurna, dia membuat ATEEZ dan membernya sendiri terkejut dengan keahliannya.

WowKeren - Tiga member NCT yaitu Jungwoo, Shotaro, dan Sungchan menghadiri Idol Star Athletic Championship (ISAC) 2022 yang syutingnya dilakukan pada Senin (1/8). Lewat acara ini, Sungchan viral di media sosial usai videonya saat kompetisi panahan menyebar.

Ketiga member NCT yang menghadiri ISAC 2022 memiliki banyak momen menyenangkan dengan sesama idol, termasuk saat mereka saling mendukung dengan ATEEZ. Mereka juga tampak menyapa beberapa idol grup lain, menunjukkan kedekatan alih-alih persaingan.

Saat Sungchan dengan keren memposisikan busur dan anak panahnya untuk tembakan yang sempurna, dia membuat ATEEZ dan membernya sendiri terkejut dengan keahliannya. Tapi itu bukan satu-satunya momen yang menarik perhatian banyak orang.


Sungchan NCT Viral Berkat Momen Ini di Saat Lakukan Panahan di ISAC Sungchan NCT Viral Berkat Momen Ini di Saat Lakukan Panahan di ISAC Sungchan NCT Viral Berkat Momen Ini di Saat Lakukan Panahan di ISAC

Momen yang dimaksud adalah tepat setelah Sungchan mendapatkan skor sempurna yang membuat semua heboh. Sehalus Sungchan mengarahkan busurnya, dia memberi kamera senyum dan kedipan manis. Hanya itu yang diperlukan untuk memenangkan hati para penggemar.

Momen singkat tersebut membuat Sungchan menjadi viral dalam waktu kurang dari dua puluh empat jam dengan lebih dari satu juta view. NCTzen tidak hanya menyukai bagaimana Sungchan merayakan skornya yang tinggi, tetapi orang-orang yang bukan penggemar NCT tidak dapat menahan diri untuk tidak menyuarakan betapa imutnya dia.

Sementara itu, ini pertama kalinya Sungchan berpartisipasi dalam ISAC. Member NCT tersebut debut pada 2020 dan baru berkesempatan untuk mengikuti ISAC tahun ini setelah ajang ini digelar kembali setelah sempat tak digelar akibat pandemi COVID-19.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait