Semua Lagunya Masuk Melon Music Chart, Debut NewJeans Dianggap Sukses Tarik Perhatian Publik
Instagram
Musik

Secara khusus, banyak pendengar menyukai semua lagu di album debut mereka karena semua lagu dari "New Jeans" berhasil menduduki peringkat tinggi di chart musik utama Korea Selatan, Melon Music Charts.

WowKeren - Baru-baru ini ADOR HYBE sukses mendebutkan girl grup rookie NewJeans pada 1 Agustus kemarin. Girlband pendatang baru itu membuat kejutan masuk ke industri musik bulan lalu dengan merilis video musik mereka tanpa pemberitahuan sebelumnya untuk lagu utama "Attention".

Setelah itu, NewJeans terus merilis berbagai video musik untuk semua lagu b-side dari EP debut mereka "New Jeans". Dengan cara promosi yang unik, NewJeans berhasil menarik perhatian semua orang. Secara khusus, banyak pendengar menyukai semua lagu di album debut mereka karena semua lagu dari "New Jeans" berhasil menduduki peringkat tinggi di chart musik utama Korea Selatan, Melon Music Charts.


Bahkan di grafik streaming real-time, keempat lagu dari album debut NewJeans berada di peringkat 100 teratas, dengan peringkat tertinggi berada di nomor 4. Banyak netizen yang kemudian memuji bahwa semua lagunya luar biasa dan mengungkapkan betapa mereka mencintai Minji dkk.

"Aku suka semua lagu di album. Aku terus mendengarkan semua lagu karena sangat bagus," komentar netter. "Kelinci itu sangat lucu. Hype Boy adalah lagu terbaik tahun ini untukku. Aku sangat menunggu grup ini," ujar yang lain. "Semua lagunya sangat bagus", "Grup ini sangat keren. Lagu mereka sangat adiktif," pungkas lainnya.

Sementara itu pada tanggal 4 September 2019, Audisi Global Plus diumumkan. Audisi diadakan di 16 kota dan berlangsung hingga akhir Oktober. Pada akhir 2019, casting telah selesai dan pelatihan dimulai pada awal 2020 dan kemudian pada September 2021, manajemen girl grup dipindahkan ke ADOR.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait