Alasan Utama Zico Pilih Konsep Unik di Mini Album 'Grown Ass Kid'
Instagram/woozico0914
Musik

Pada 1 Agustus, Zico telah resmi melakukan comeback perdananya lewat mini album 'Grown Ass Kid' yang mengusung tema konsep seperti 'kembali' kepada dirinya sendiri di masa lalu. Simak selengkapnya, yuk!

WowKeren - Setelah menyelesaikan tugas wajib militernya, Zico akhirnya menyapa penggemarnya secara langsung dengan melakukan comeback perdana. Perilisan comeback solo perdananya ini memiliki konsep yang menarik untuk dibahas.

Pada Senin (1/8), Zico mengadakan konferensi pers untuk mini album barunya "Grown Ass Kid" yang menjadi karya perdana sang rapper di tahun 2022 ini. Dalam konferensi pers yang diungkapkan, Zico menaruh harapan dengan comeback-nya kali ini.

"Lagu lebih dekat dengan gaya lama ZICO karena saya membuat musik sendiri dan mendengarkannya sendiri," kata Zico. Selama ini, ia lebih sering merenungkan dirinya sendiri. "Aku menghapus semua data yang menumpuk di dalam diriku dan sekarang aku dapat menunjukkan sisi baruku. Aku merasa sangat segar dan dalam kondisi yang baik untuk membuat musik," kata Zico.

"Aku mengerjakan albumku dengan harapan itu akan ditambahkan ke daftar putar banyak orang. Aku membuat album dengan sepenuh hati dan jiwaku, berharap itu akan membawa sukacita bagi kehidupan sehari-hari orang-orang," kata Zico. Tampaknya, Zico mendapatkan banyak inspirasi ketika menjalani wajib militernya mengingat dirinya menafsirkan apa makna dari mini albumnya itu.


"Album 'Grown Ass Kid' memiliki arti tumbuh menjadi anak besar setelah kamu keluar dari wajib militer. Bahkan saat berubah dengan cepat, ada hal-hal tertentu yang tidak berubah, seperti hasratku untuk musik, energi, dan identitas. Aku mengeluarkan diriku di masa lalu dan menafsirkannya kembali dengan cara baru," tutur Zico kemudian.

Zico pun kemudian berbicara tentang salah satu hal yang paling menonjol dari album comeback-nya, yaitu video musiknya yang menampilkan visualnya tidak biasa. Zico mengakui jika dirinya sengaja ingin membuat sesuatu yang familiar namun baru.

"Ketika aku sedang memikirkan sebuah konsep yang orang tidak akan pernah mengharapkanku untuk melakukannya, aku tiba-tiba memikirkan getaran 'Y2K Century End'. Aku pikir akan tepat untuk mengatakannya seperti ini, aku ingin menunjukkan musik yang sedikit familiar tetapi baru," katanya kemudian.

Sementara itu, album "Grown Ass Kid" terdiri dari lima lagu termasuk lagu utamanya "Freak." Meski konferensi pers tersebut ditujukan untuk mempromosikan albumnya, Zico juga memberi spoiler tentang boy grup baru KOZ Entertainment yang sedang dipersiapkan.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru