8 Potret Bumil Indah Permatasari Pamer Baby Bump, Penampilan Dipuji Makin Cantik
Instagram/indahpermatas
Selebriti

Indah Permatasari saat ini tengah mengandung anak pertamanya dengan Arie Kriting. Lewat unggahan Instagram, bintang film 'Wedding Agreement' itu kerap membagikan potret baby bumpnya.

WowKeren - Indah Permatasari dan Arie Kriting diketahui menikah pada Januari 2021 lalu. Pasangan ini selalu memiliki kehidupan pernikahan yang harmonis. Keduanya juga selalu menunjukkan momen-momen manis mereka di Instagram. Arie juga memiliki panggilan khusus terhadap istri cantiknya itu, yaitu Nona.

Saat ini keduanya tengah berbahagia menanti anak pertama. Seperti yang diketahui, saat ini Indah tengah mengandung calon anak pertamanya dengan Arie Kriting. Di usia kehamilannya sekarang, perut Indah terlihat makin membesar.

Lewat unggahan Instagramnya, Indah kerap membagikan potret dengan baby bump. Warganet memuji bahwa bintang film "Wedding Agreement" itu semakin cantik semenjak hamil. Seperti apa? Intip yuk potretnya!

(wk/rosi)

1. Awal Umumkan Kehamilan


Awal Umumkan Kehamilan
Instagram/indahpermatas

Pada Mei lalu, Indah dan Arie kompak mengumumkan berita kehamilan. Keduanya berfoto di tengah pinggir laut dengan air yang dangkal. Indah menunjukkan baby bumpnya ke arah kamera. Senyum ceria tak bisa dipungkiri memancar dari pasutri satu ini. Menyertai unggahannya, Indah mengaku memasuki usia kehamilan 22 minggu.

2. Hobi Dandan Saat Hamil


Hobi Dandan Saat Hamil
Instagram/indahpermatas

Saat hamil, Indah tetap aktif dan enerjik. Usut punya usut, selama hamil Indah mengaku memiliki hobi untuk berdandan saat berada di dalam rumah. Hal tersebut Indah ungkapkan lewat Instagram yang langsung dibanjiri komentar warganet. Mereka ramai menebak jenis kelamin anak Indah adalah laki-laki.

3. Tak Ngidam Aneh-Aneh


Tak Ngidam Aneh-Aneh
Instagram/indahpermatas

Saat hamil. biasanya ibu akan mengalami masa ngidam. Usut punya usut, Indah sempat ngidam makanan yang spesifik seperti ramen saat usia kehamilan memasuki trisemester kedua. Arie juga menjelaskan jika istrinya tak ngidam aneh-aneh.

4. Bumil Enerjik


Bumil Enerjik
Instagram/indahpermatas

Arie dan Indah merupakan pasangan yang kerap membuat baper penggemar. Tak jarang keduanya membuat konten yang juga membuat ngakak. Seperti kali ini, keduanya membuat konten tentang Indah yang kesal dengan kebiasaan yang harus dilakukan oleh semua pria. Menariknya dalam salah satu cuplikan, Indah terlihat melakukan olahraga dengan barbel.

5. Penuh Kebahagiaan dan Makin Memesona


Penuh Kebahagiaan dan Makin Memesona
Instagram/indahpermatas

Indah mengunggah potret dirinya dengan dandanan natural. Ia mengenakan kaos dipadu dengan celana panjang bergaris. Indah tersenyum dengan ceria ke arah kamera menyongsong kehamilannya yang memasuki 27 minggu kala itu. Di sisi lain, Indah juga menuai pujian lantaran makin memesona.

6. Mengonsumsi Makanan Sehat dan Rutin Olahraga


Mengonsumsi Makanan Sehat dan Rutin Olahraga
Instagram/indahpermatas

Indah tampak cantik mengenakan busana serba putih dan baby bumpnya terlihat menonjol. Di sisi lain, Indah juga membeberkan pola hidupnya yang kini lebih sehat. Dalam keterangannya, Indah mengatakan rutin berolahraga dan mengonsumsi makanan lebih sehat.

7. Kompak Bareng Suami


Kompak Bareng Suami
Instagram/indahpermatas

Indah dan Arie terlihat kompak memberikan potret kebersamaan dengan mengenakan kaos yang mirip. Ternyata keduanya tengah mempromosikan sebuah produk ASI booster. Indah tampak menggemaskan dengan perutnya yang menonjol.

8. 33 Minggu Masa Kehamilan


33 Minggu Masa Kehamilan
Instagram/indahpermatas

Saat ini Indah tengah hamil 33 minggu. Rampak dalam foto perutnya menonjol menggemaskan. Indah tampil cantik natural dalam balutan dress polkadot dan menggerai rambutnya. Menariknya netizen di kolom komentar tampak sibuk menebak jenis kelamin anak Indah. Di sisi lain mereka juga memuji sang aktris makin cantik semenjak hamil.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru