Nadine Chandrawinata Pamer Baby Djiwa Kenakan Dress Imut dari Sisa Kain, Harapannya Menyentuh
Instagram/nadinelist
Selebriti

Sederhana, Nadine Chandrawinata ungkap harapan menyentuh ini usai pamerkan kecantikan baby Djiwa saat memakai dress imut yang dibuat dari kain sisa di rumah.

WowKeren - Nadine Chandrawinata dikenal sebagai salah satu artis yang kerap menunjukkan nilai kehidupan yang sederhana. Tak hanya itu, Nadine yang kerap menyuarakan tentang kepedulian terhadap lingkungan juga langsung memberikan contoh melalui tindakannya sendiri. Seperti yang kembali dilakukannya baru-baru ini.

Tak hanya Nadine, rupanya anggota keluarganya yang lain juga begitu menunjukkan kepedulian terhadap kelestarian bumi. Salah satunya yakni dengan melakukan daur ulang pada beberapa benda di rumah.

Kali ini Nadine menunjukkan karya yang dibuat oleh sang ibu yakni dengan mendaur ulang kain sisa di rumah menjadi sebuah dress cantik untuk buah hatinya, baby Djiwa. Mulanya Nadine menunjukkan sehelai kain dengan motif garis-garis yang dijatuhkannya di tempat tidur. Selanjutnya diikuti dengan kain putih lain, yang kemudian berubah menjadi dress imut yang dikenakan oleh baby Djiwa.

Oma bikin dress dari sisa kain di rumah,” ungkap istri Dimas Anggara di Instagram.

Tak hanya menjadi penuh makna, namun dress tersebut rupanya juga menyimpan harapan yang begitu menyentuh. Nadine berharap sang putri kelak juga mewarisi kepeduliannya terhadap lingkungan dengan memanfaatkan barang daur ulang sebaik mungkin.


Selalu ada cara sederhana di tiap fase kehidupan manusia, yes balik lagi untuk bumi. Kelak Djiwa lihat video dan dress mini ini, berharap tergerak hatinya untuk belajar mengurangi waste yang ada dan bisa terpakai,” ungkap Nadine.

Tak lupa Nadine pun menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada sang ibu untuk dress cantik yang telah dibuatkannya tersebut. “Kali ini, Djiwa yang kebagian karya omanya, biasanya ibunya hahaha terakhir aku kebagian karyanya untuk foto maternity di Bali. Check dech! Thank you, oma! HAPPY!” tutupnya.

Kesederhanaan keluarga Nadine Chandrawinata ini serta kepeduliannya terhadap lingkungan membuat banyak orang salut bukan main. Tak hanya itu, fakta jika dress cantik baby Djiwa terbuat dari sisa kain di rumah tak kalah disorot. Netter kembali menyanjung habis-habisan potret keluarga ini.

Cantik, bangga sekali punya oma yg begitu peduli,” sebut @nurul******. “Justru karya oma bernilai lebih mahal dari merk / branded dari Negara manapun,” sanjung @isti******. “Gemesss bangeett,” imbuh akun @teteh******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait