Tampil Beda dan Pamer Pose Epik, Angga Yunanda Ramai Dikira Anggota BTS Ini
Instagram/anggayunandareal16
Selebriti

Jika biasanya kalem dan santai, Angga Yunanda kini tampil beda dengan tunjukkan ekspresi garang serta lakukan pose epik di Oscar Lawalata Culture. Seperti apa?

WowKeren - Aktor Angga Aldi Yunanda atau yang lebih dikenal dengan Angga Yunanda rupanya turut menjadi salah satu model untuk karya desainer Oscar Lawalata. Diketahui, Oscar Lawalata mengeluarkan karya baru dari kain tenun untuk "Oscar Lawalata Culture" bertema "Aku dan Kain".

Angga Yunanda pun tampil menawan dalam balutan kain tenun Ende. Ia juga terlihat memakai sejumlah aksesoris mencolok di penampilannya kali ini.

Tak cuma itu, ia juga tampil beda dengan gaya rambut belah tengah. Pria berusia 22 tahun ini yang biasanya dikenal selalu kalem dan santai, kini rupanya tampil dengan ekspresi garang sambil melakukan pose epik.

"Oscar Lawalata Culture proudly presents, AKU DAN KAIN : The Age of Diversity August 11th โ€“ September 10th 2022 ๐Ÿ“MUSEUM NASIONAL ๐Ÿ•™ 10 am - 4 pm The Exhibition open for public. 'Unity not uniformity, there is a beauty and there is strength. Differences must be integrated, not annihilated. Unity in Diversity'," tulis Angga.


Tampil Beda dan Pamer Pose Epik, Angga Yunanda Ramai Dikira Anggota BTS Ini

Sumber: Instagram


Video yang diunggah itu rupanya sukses mencuri perhatian. Terlebih mendapati penampilan beda Angga dari biasanya. Netter pun ramai memuji Angga yang dinilai tampan dan kece abis.

Netter pun ramai mengaku pangling dengan Angga. Pasalnya ramai netter sempat mengira Angga adalah V yang merupakan salah satu personel Bangtan Boys (BTS). Hal itu lantaran Angga dinilai sangat mirip dengan pemilik nama asli Kim Taehyung itu.


Tampil Beda dan Pamer Pose Epik, Angga Yunanda Ramai Dikira Anggota BTS Ini

Sumber: Instagram

"Kirain V BTS๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ," seru akun @am****95. "Ku kira taehyung ternyata angga๐Ÿคช," komen akun @sa*****ra.

"Sekilas mirip taehyung๐Ÿ˜ญ," sambung akun @dewi*****. "Taehyung kearifan lokal ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜," timpal akun @sh*****bo.

Tak cuma netter, Calvin Jeremy pun ikut mengungkapkan hal serupa. "Sepersekian detik kirain @bts_v ๐Ÿ˜," tulis Calvin.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait