Raffi Ahmad Kepo Pendapatan Selama Sebulan, Manajer Pribadi Ungkap Fakta Membagongkan
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad nyatanya juga terkejut dengan penghasilannya selama sebulan usai diberi tahu sang manajer pribadi. Tak main-main, gaji Raffi hanya dalam sebulan ditaksir mencapai miliaran rupiah.

WowKeren - Raffi Ahmad disebut-sebut sebagai salah satu artis terkaya di Indonesia. Menurut data Digital Net Worth yang diperbarui pada Mei 2022, kekayaan suami Nagita Slavina ini mencapai US$ 2 juta hingga US$ 3,5 juta atau sekitar Rp28,9 miliar sampai Rp50,6 miliar.

Itu semua didapatkan berkat kerja keras Raffi Ahmad selama ini yang dikenal sebagai sosok yang gila kerja. Tak heran jika ia memiliki kekayaan yang fantastis. Selain penghasilannya di dunia entertain, Raffi juga memiliki segudang bisnis yang menjadi gudang uangnya.

Namun, ternyata Raffi Ahmad selama ini tidak tahu berapa banyak uang yang dihasilkannya dalam kurun waktu satu bulan bekerja. Dalam video podcast terbaru yang diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment, Kamis (11/8), Raffi menanyakan perihal gajinya pada sang manajer pribadi.

"Kalau sebulan tuh kira-kira gue kerja semuanya dari TV dan lain-lain, gue bisa beli apa ya?" tanya Raffi Ahmad pada manajer pribadinya.


Tak disangka, manajer Raffi justru membeberkan hal yang sangat membangongkan alias mengejutkan. Ia menyebut gaji ayah dua anak itu dalam sebulan mampu untuk membeli sebuah kompleks di perumahan BSD. Bukan hanya itu, gaji Raffi juga masih cukup untuk membiayai umrah seluruh karyawannya.

"Beli sekomplek rumah di BSD, kali ya," ungkap manajer pribadi Raffi Ahmad. Bisa kalian bayangkan sendiri betapa banyaknya penghasilan Raffi Ahmad meski hanya dalam sebulan.

BSD sendiri alias singkatan dari Bumi Serpong Damai merupakan sebuah kawasan kota mandiri yang banyak digunakan untuk bisnis dan perkantoran. BSD termasuk dalam perumahan elite yang harga rumah tipe 12 di kawasan tersebut dimulai dari Rp2,6 miliar.

Dengan kata lain, penghasilan Raffi Ahmad dalam sebulan mencapai miliaran rupiah. Untuk jumlah pastinya, sang manajer tidak merincikan.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts