Cerdas, Wendy Cagur Bongkar Trik Dapat Visa Walau Tak Bisa Bahasa Inggris
Instagram/wendicagur
Selebriti

Wendy Cagur mengakui kalau dirinya tak bisa berbahasa Inggris dengan lancar. Ia pun membeberkan strateginya saat mengurus visa untuk keberangkatannya ke Amerika Serikat.

WowKeren - Komedian Wendy Cagur dikenal sebagai sosok pekerja keras, Tak cuma itu, Wendy juga sosok penyayang keluarga.

Terkait hal itu, Wendy mengungkap kalau ia akan cuti. Teman baik Ayu Ting Ting, Ruben Onsu dan Ivan Gunawan itu berencana cuti untuk merayakan ulang tahun anak di Singapura.

"Gue sudah izin lama, (pergi) ke Singapura. Ulang tahun anak," kata Wendy. Sesudahnya, Wendy akan pergi ke Amerika Serikat. "Gue (bulan) September ke Amerika," kata Wendy.

Ruben lantas menanyai Wendy soal urusan visa. Wendy mengungkap kalau ia sudah mendapatkan visa untuk berlibur di Negeri Paman Sam.

Menariknya, Wendy menyadari bahwa ia tak bisa bahasa Inggris. Padahal hal itu menjadi salah satu syarat utama dirinya bisa mendapatkan visa.

"Visa emang udah ada?" tanya Ruben. "Sudah ada dong, dapat dong," kata Wendy.


Wendy lantas membeberkan trik dirinya bisa mendapatkan visa tanpa harus jago bahasa Inggris. Ia rupanya mengungkap soal pekerjaannya sebagai artis hingga pihak yang mengurusi visa itu percaya pada omongan Wendy.

"Emang pas interview gue kagak bisa bahasa Inggris tapi gaya-gayaan aja," kata Wendy. "Jadi pas dia ngomong bahasa Inggris ya gue bilang saja pakai bahasa Inggris begini 'i am artist, comedian'. Dicek sama dia (petugas) di Google aman. Amanlah kan gue nggak pernah ada kasus."

Masih tentang Wendy, komedian berusia 43 tahun ini menjadi salah satu artis yang pernikahannya langgeng. Ia sudah menikah dengan Ayu Natasha sejak 2010.

Namun siapa sangka kalau Wendy dan Ayu pernah diterpa masalah rumah tangga. Keduanya sempat mengisyaratkan nyaris bercerai.

"Aku pernah sampai ke Makasar berapa bulan gitu ya yah. Ya, karena udah merasa ah udah nggak bisa," sahut Ayu. "Iya terus dia yang kayak, siangnya baik kan ini dia di Makasar, tiba-tiba malam berantem, besoknya baik lagi malamnya berantem lagi. Itulah kenapa wanita nggak diberi hak, karena kalo ada hal waktu itu aku bisa 10 kali duda dalam sehari," canda Wendy.

Wendy mengaku Ayu sering menanyainya soal berkas cerai. Namun ia memilih mengabaikan permintaan Ayu. "Buat gue ketika memutuskan menikah, gue mau sekali seumur hidup," serunya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel