View Apartemen Rose BLACKPINK Bikin Penasaran, Harganya Diduga Capai Miliaran Won
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Apartemen Rose BLACKPINK mendadak jadi bahan perbincangan hangat usai ia membagikan momen Chuseok. Punya view luar biasa, diduga harga unitnya capai miliaran won.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Rose BLACKPINK mengungkap kebersamaannya dengan Hank di hari libur Chuseok. Seiring dengan terungkapnya interior hingga pemandangan dari jendela apartemen Rose, muncul pertanyaan di mana idol kelahiran 1997 itu tinggal di kalangan netizen Korea.

Pada 10 September, Rose mengucapkan selamat Chuseok sambil mengunggah fotonya bersama Hank di sebuah ruang tamu. Di belakangnya, tampak jendela yang memperlihatkan pemandangan dari tempat tinggi.

Obrolan tentang apartemen Rose ini muncul setelah sebuah postingan forum membahas tentang fotonya di hari Chuseok. Sambil menyoroti pemandangan dari jendela apartemen, OP bertanya-tanya apakah ada tempat di Seoul yang seperti itu.

Dari pemandangan dan interior yang ditampilkan, seorang netizen menduga Rose tinggal di sebuah penthouse di Yongsan Purugio Sumit. Bukan cuma harganya yang selangit, perawatan per tahun apartemen itu juga dikenal mahal.

View Apartemen Rose BLACKPINK Bikin Penasaran, Harganya Diduga Capai Miliaran Won

Source: Instagram


"Sebuah penthouse di Yongsan Purugio Sumit seharga 9,5 miliar won (Rp96 miliar). Jika rumah itu dibeli pakai nama orangtuanya, tidak akan ada artikel tentang itu. Jika Rose pakai namanya sendiri untuk beli, pasti sudah ada artikel," kata salah satu netizen.

Kemudian ia melanjutkan, "Aku yakin orangtuanya membelikannya. Biaya perawatannya hanya 1,3 juta won (Rp13 juta)... biaya perawatan apartemen mahal adalah biaya hidup bulanan orang biasa, serius. Mereka benar-benar hidup di dunia mereka sendiri. Tapi di level BP, mereka bisa membeli bangunan-bangunan 10 miliar won dan terasa biasa saja."

Beberapa netizen sebelumnya mengira bahwa Rose berfoto di sebuah hotel. Mereka tak henti-hentinya mengagumi pemandangan dari luar jendela apartemen itu.

"Pemandangannya seperti yang bisa kulihat dari pesawat," komentar seorang netizen. "Pemandangan di penthouse gendung pencakar langit yang tinggi seperti Yongsan Purugio Sumit sangat bagus, harganya juga," sahut netizen lain.

"Wow, kupikir itu adalah pemandangan hotel. Gila," ujar netizen yang lain. "Itu mungkin tingkat tertinggi. Pasti mahal banget," sambung lainnya.

Sementara itu, Rose bersama dengan BLACKPINK akan segera merilis album "BORN PINK" pada 16 September mendatang. Sudah hiatus hampir 2 tahun, kembalinya mereka begitu diantisipasi. Setelah promosi title track "Shut Down" mereka akan menggelar konser dunia berskala besar.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru