Farel Prayoga Diundang Nyanyi di Rumah Orang Terkaya di RI, Dibayar Pakai Dolar?
Instagram/farelprayogaanekasafari
Musik

Dalam unggahan Instagram Story, diketahui bahwa Farel Prayoga diundang oleh Dato Sri Tahir. Dato Sri Tahir pun tampak bercengkerama bahkan bercanda dengan Farel.

WowKeren - Belum lama ini, penyanyi cilik asal Banyuwangi, Jawa Timur, yang tengah menjadi perbincangan hangat yakni Farel Prayoga diketahui diundang nyanyi di rumah salah satu orang terkaya di Indonesia yakni Dato Sri Tahir.

Dalam unggahan Instagram Story akun @farelprayogaanekasafari, menunjukkan penampilan Farel saat bernyanyi di rumah Owner Mayapada Group itu. "Diundang nyanyi di rumah salah satu orang terkaya di Indonesia Dato Sri Tahir] Owner Mayapada Group," tulis akun Instagram tersebut, dilihat Sabtu (3/9).

Tidak hanya menonton, bahkan Dato Sri Tahir juga tampak ikut bernyanyi bersama Farel. Setelah tampil, tampak Farel bercengkerama dengan Dato Sri Tahir dan menyinggung soal bayaran sembari bercanda.

Photo-INFO

Instagram Story

"Sok mben ketokku kudu wes majuan yo. Iku Dolare ojo di..di.. dijogo seng apik yo (besok kalau ketemu saya lagi, haru sudah lebih maju ya. Itu Dolarnya dijaga yang baik)," ujar Dato Sri Tahir dalam unggahan Instagram Story Farel.


Farel rupanya tidak paham dengan yang dimaksud Dolar. "Aku enggak paham opo iku duwit Dolar (apa itu uang Dolar)," tutur Farel.

Dato Sri Tahir yang mendengar hal tersebut lantas menanggapinya dengan bercanda. "Enggak ngerti Dolar? Kene tak tukeri (sini saya tukar) Rupiah," ujar Dato Sri Tahir sembari tertawa tipis.

Di samping itu, dalam unggahan akun Instagram Farel, tampak ia sedang berbincang dengan Dato Sri Tahir. Farel pun melemparkan pertanyaan terkait rahasia kesuksesan Dato Sri Tahir.

"Pak maaf katanya dulu katanya orangtuanya sampean menyewakan becak, kok sekarang bisa sukses? gimana ya Pak?" tanya Farel. Pertanyaan tersebut lantas dijawab oleh Dato Sri Tahir sembari memberikan pesan kepada Farel.

"Ya, jadi dulu orangtua saya menyewakan becak, lalu hasil setoran tukang becak itu ya untuk aku. Jadi, aku ini lahir dari keluarga susah, maka itu kerja keras, itu jaminan mutu. Jadi orang yang jujur, jangan macam-macam," jelas Dato Sri Tahir.

Dato Sri Tahir pun berpesan kepada Farel agar tetap melanjutkan sekolahnya hingga tuntas sampai perguruan tinggi, meski telah sibuk bernyanyi. Di samping itu, Dato Sri Tahir juga berpesan agar Farel selalu memuliakan orangtuanya. Dato Sri Tahir kemudian melontarkan bercandaan minta uangnya kembali. Kemudian keduanya tertawa.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait