Harga Tiket Konser IU Bikin Tak Menyesal Berkat Penampilan di Luar Ekspektasi, Ini Buktinya
Instagram/dlwlrma
Musik

Saking suksesnya, penggemar menilai bahwa harga tiket yang mereka beli sangat jauh di luar ekspektasi karena IU menampilkan semuanya di panggung tersebut secara totalitas.

WowKeren - Konser tunggal solois IU telah sukses besar selama diadakan dua hari pada 17 dan 18 September. Konser bertajuk "The Golden Hour: Under the Orange Sun" ini dipenuhi oleh penonton yang hadir di Stadion Jamsil, Korea.

Sejak diumumkan jika IU akan menggelar konser secara offline, dalam waktu singkat penggemar kemudian bekerja keras untuk bisa mendapatkan tiket menonton idola mereka secara langsung. Mengingat begitu banyak peminatnya, tiket konser IU tergolong sulit didapatkan karena sangat laku keras.

Namun, penonton yang berkesempatan hadir di konser penyanyi satu ini tergolong sangat beruntung. Bahkan, harga tiket konser IU dinilai oleh media Korea sama sekali "tidak mahal" dalam artian mendapatkan sesuatu di luar ekspektasi.

Semua tiket terjual habis dalam satu jam pembukaan, dan kursi VIP termahal adalah 165 ribu won dan kursi A termurah dibanderol 99 ribu won. Namun, dengan apa yang ditampilkan IU di konser tunggalnya serta kerja keras timnya membuat penonton memercayai jika konser ini sangat memuaskan.

"Mempertimbangkan skala dan kinerja ini, itu jelas bukan harga yang mahal," komentar penggemar. "Aku sangat terpukau dengan semua yang ada di sana," tulis penggemar lain yang hadir di konser tersebut.


Seperti diketahui, IU membuat penggemar menjadi heboh dengan lagu-lagu hitnya seperti "Eight", "Celebrity", "Palette", "Good Day", "Your Meaning" dan "See you on Friday". Tak hanya itu, ada penampilan spesial dari grup K-Pop ITZY dan masih banyak artis lainnya yang turut memeriahkan acara ini.

Photo-INFO

Sumber: Insight

Sejak masuk ke dalam area stadion, bantal disiapkan untuk kursi di lokasi konser kali ini juga. Fasilitas ini diambil untuk memastikan pengalaman menonton yang nyaman.

Kemudian, dari drone hingga balon udara yang memukau penonton saat menyaksikan secara langsung membuat mereka berdecak kagum. Langit juga dihiasi dengan kembang api dan drone di mana ini merupakan aksi panggung yang sama sekali di luar ekspektasi penonton.

IU menghiasi panggung "Out of Time" dengan menerbangkan ratusan drone di angkasa. Drone berubah dari penampilan IU menjadi hati, jam, setiap saat sehingga menciptakan pemandangan yang spektakuler. Ia juga diamati secara real time di Ttukseom dan masih banyak lagi.

Belum lagi ketika ia membawakan "Strawberry Moon", IU berkeliling dengan balon udara berbentuk bulan merah muda sebagai simbol dari lagu tersebut. Ia berkeliling Stadion Olympic Jamsil. Saat IU bernyanyi sambil melihat keluar dari balon udara, sorak-sorai meletus dari penonton.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru