Fix Bukan Rossa, Teman Wendy Walters Bongkar Sosok Diduga Selingkuhan Reza Arap
Instagram
Selebriti
Reza Arap Diduga Selingkuh

Seorang teman Wendy Walters memberi bocoran bahwa sosok wanita yang diduga selingkuh dengan Reza Arap bukanlah dari kalangan artis atau penyanyi, melainkan inilah profesinya.

WowKeren - Rossa menjadi bulan-bulanan netter lantaran ia dicurigai sebagai selingkuhan Reza Arap. Namun setelah melihat postingan terbaru salah seorang teman Wendy Walters, dugaan itu seolah terbantahkan.

Teman Wendy pemilik akun @genovevaghe diduga menuliskan postingan yang mengarah ke Reza Arap. Isinya menyinggung seseorang yang melakukan kesalahan berulang kali seolah tidak pernah kapok.

"Setiap hari tambah satu yang ketahuan. Khilaf itu sekali, kalau puluhan kali dan banyak orang itu passion," tulis pemilik akun di Instagram Story.

Teman Wendy Walters ini tidak menyebut secara detail nama sosok perempuan yang diduga sebagai selingkuhan tersebut. Ia pun menegaskan bahwa tidak ada nama yang dicurigai netter benar. Termasuk salah satunya Rossa, meski ia tak menyebutkannya secara langsung.


"Tidak perlu menyebutkan nama gadis karena masyarakat kita akan lebih keras kepada mereka daripada pria yang benar-benar berinisiatif selingkuh! Dan berhenti melecehkan wanita itu! tidak ada nama di sini (belum) benar-benar valid!" sambungnya dalam bahasa Inggris.

Kendati ogah menyebutkan nama, namun teman Wendy ini membocorkan pekerjaan yang dilakoni perempuan terduga selingkuhan. "MUA, stylist, fans, semua diembat. Curiga lagi koleksi berdasarkan profesi," bebernya lebih lanjut.

Di akhir postingan, teman Wendy Walters ini mengingatkan kepada siapa saja untuk memilih orang terdekat yang bisa mengantarkan ke jalan lurus. "Carilah teman yang kalau anda salah itu dimarahin. Bukan ditutupi bertahun-tahun atau bahkan dibantuin," pungkasnya.

Tak ayal postingan yang kembali diunggah oleh akun gosip di Instagram ini lantas menuai beragam komentar dari netter. Mereka lega lantaran Rossa terbukti bukan perempuan yang main belakang dengan Reza Arap. Hal itu dibuktikan dari profesi selingkuhan yang disebutkan oleh teman Wendy tidak ada menyebutkan artis atau penyanyi.

"Alhamdulillah, nggak mungkin teh oca, bukan kelasnya," kata netter. "Kan, gua yakin banget bukan Rossa, masa dari Afgan ke Reza Arap. Jomplang," sahut lainnya. "Menunggu spill selanjutnya," timpal akun lain.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts