Garap MV Keren, DPR IAN Beber Harusnya Sutradarai SEVENTEEN Sebagai Proyek Besar Pertama
Selebriti

Mantan idol DPR IAN atau Christian Yu menceritakan pengalamannya menjadi sutradara beberapa MV keren seperti punya Mino WINNER dan Bobby iKON. Untuk proyek pertamanya seharusnya bareng SEVENTEEN.

WowKeren - Artis serba bisa, DPR IAN atau yang juga dikenal sebagai Christian Yu tak hanya berkarier sebagai penyanyi melainkan sutradara MV. Mantan idol sekaligus leader C-Clown dengan nama panggung Rome ini telah mengarahkan sejumlah MV penyanyi K-Pop terkenal.

Dalam sebuah obrolan bersama YouTuber JRE, DPR IAN mengungkapkan proyek MV yang paling bikin bangga hingga yang disesali. Soal proyek paling dibanggakan yang pernah digarap adalah MV Song Min Ho WINNER (II) "Body" dan Bobby iKON "HOLUP". Meski sebelumnya mendapati banyak penolakan.

"Apa proyek pertama yang kamu edit atau syuting yang kamu banggakan?" tanya JRE.

"Kukira Bobby dan Mino," jawab DPR IAN. "Mereka keren," sahut JRE. "Hanya karena seberapa besar aku masuk ke dalam situ. Masalahnya adalah... itu adalah pertunjukan besar pertamaku," ujar DPR IAN.


Kemudian rapper itu melanjutkan, "Dia baru saja memenangkan 'Show Me The Money', dan itu adalah album debut pertamanya dan bagiku, seperti sebelumnya aku terus menerus ditolak oleh perusahaan lain."

Selanjutnya, DPR IAN mengungkap bahwa seharusnya proyek besar pertamanya adalah MV SEVENTEEN (II). Namun sayang sekali pekerjaannya kala itu tidak berhasil.

"Kamu tahu apa yang lucu? Proyek besar pertamaku sebenarnya dimaksudkan untuk menjadi MV SEVENTEEN. Jadi aku ingat aku mengerjakan itu. Apapun itu alasannya, itu tidak berhasil karena hal-hal tertentu," bebernya.

Kendati proyek MV dengan SEVENTEEN tidak berhasil, DPR IAN sudah berhasil menghasilkan karya besar bersama artis lain. Selain menyutradarai MV DPR, ia juga pernah menghasilkan video keren milik Taeyang BIG BANG, Loco, Bobby hingga Mino.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru