Fans Sukses, Yuta NCT Nongkrong Bareng Kim Jaejoong JYJ
Selebriti

Kim Jaejoong JYJ sukses membuat para penggemar heboh bukan main karena menunjukkan kedekatannya dengan Yuta NCT melalui akun Instagram pribadinya. Nongkrong bareng!

WowKeren - Kedekatan para idol K-Pop berbeda grup memang selalu sukses mendapatkan sorotan penuh penggemar. Apalagi, idol tersebut berada di agensi berbeda bahkan generasi tak sama.

Kali ini, giliran Kim Jaejoong (Hero Jaejoong) JYJ yang menjadi sorotan karena pamer tengah nongkrong dengan teman-teman selebritinya. Jaejoong menandai akun Instagram pribadi Yuta NCT pada momen yang ia bagikan tersebut.

Kedekatan Jaejoong dan Yuta ini membuat heboh hingga menjadi perbincangan Knetz di komunitas online, Instiz. Unggahan berjudul "Ah persahabatan Yuta dan Jaejoong membuatku pusing" ramai menjadi sorotan.

Knetz tersebut membagikan momen Jaejoong memamerkan berkumpul dengan Yuta, No Min-Woo, dan musisi Jepang Hyde. Ia mengaku sangat syok dengan lingkup pertemanan Jaejoong yang kelewat random.

Jaejoong JYJ menunjukkan kedekatan dengan Yuta NCT

Sumber: Instiz


"Aku penggemar Kim Jaejoong dan persahabatan ini membuatku pusing dalam berbagai hal. Aku selalu terkejut melihat betapa acaknya lingkaran pertemanan Kim Jaejoong kekekekekekekekekeke," beber penggemar tersebut.

Knetz sendiri juga mengaku terkejut dengan pertemanan Jaejoong dan Yuta. Tidak sedikit yang menyebutkan bahwa Yuta adalah fans sukses. Pasalnya, bukan rahasia lagi jika Yuta adalah fanboy TVXQ sejak lama dan grup lama Jaejoong tersebut membuatnya ingin menjadi idol. Fans TVXQ bahkan sempat mengungkapkan mendukung NCT 127 karena mengetahui hal tersebut.

"Yuta? NCT Yuta??" seru salah seorang Knetz. "Aku terkesan jadi aku mencari tahu juga, dan mereka membuat Instagram Story bersama pada tahun 2021," beber lainnya. "Aku melihat mereka mengambil gambar poster? Di masa lalu, aku rasa mereka benar-benar teman sejati???????????? Luar biasa," kata lainnya. "Bagaimana mereka bisa saling mengenal?" tanya lainnya. "Aku sangat terkejut setiap kali aku mengetahui bahwa Kim Jaejoong berteman dengan idol SM," aku lainnya. "Yuta adalah penggemar TVXQ bukan? Dia adalah penggemar yang sukses," ungkap lainnya.

"Kim Jaejoong sebenarnya rukun dengan idol SM," kata lainnya. "Bahkan aku tahu bahwa Kim Jaejoong berteman dengan idol SM. Tapi aku masih belum bisa terbiasa. Aku bahkan tidak tahu apa yang bisa mereka katakan satu sama lain," beber lainnya. "Pertemanan Kim Jaejoong sangat luar biasa hahahaha Ngomong-ngomong, dia tidak bisa melakukan apa pun tentang apa yang SM lakukan padanya di masa lalu...," timpal lainnya. "Aku melihat cerita IG-nya dan hilang ?? Heh Dia tiba-tiba memiliki pertemanan yang luas," tandas lainnya.

Sementara itu, pada akhir 2021 lalu Jaejoong sempat mengungkapkan bahwa ia bertukar kontak dengan Yuta kala bertemu di salah satu acara. Jaejoong bercerita bahwa ia beberapa kali mengajak Yuta makan bersama.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru