Sampai Banting Pintu, Mytha Lestari Marah ke Badai Usai Lagu 'Aku Cuma Punya Hati' di-Recycle
Instagram/mytha_lestari
Selebriti

Saking marahnya, Mytha Lestari akui sampai banting pintu usai Badai sebut lagu 'Aku Cuma Punya Hati' telah didaur ulang oleh penyanyi pendatang baru, Elmatu.

WowKeren - Baru-baru ini, Mytha Lestari mendadak mengaku marah ke Badai eks Kerispatih. Rupanya hal itu lantaran lagu "Aku Cuma Punya Hati".

Mytha Lestari marah lantaran Badai mendaur ulang (recycle) lagu "Aku Cuma Punya Hati" untuk dibawakan penyanyi pendatang baru Elmatu. Keputusan Badai tersebut rupanya membuat Mytha sebagai penyanyi aslinya meradang.

"Ceritanya pas pertama dengar lagu ini tuh lagi di studio. Kata Mas Badai, 'Myt, mau dengar nggak Aku Cuma Punya Hati versi Elmatu?'. Pas aku dengar, wah aku beneran marah," ungkap Mytha Lestari di kawasan Kemang, Jakarta, Rabu (21/9).

Yang mengejutkan, Mytha mengaku sampai membanting pintu studio gegara saking marahnya. "Aku nutup pintu studio itu sudah sampai kayak aku banting," beber Mytha.


Mytha lantas mengungkapkan alasan dirinya sampai begitu marah. Bukannya tak suka lagunya didaur ulang, Mytha rupanya kesal lantaran lagu "Aku Cuma Punya Hati" versi baru lebih bagus dari yang pernah ia nyanyikan.

Mytha pun meluapkan kekesalannya itu pada Badai. "Aku tanya ke Mas Badai, 'Kenapa nggak dari awal kasih versi yang ini buat aku?'," ucap Mytha sambil tertawa.

Kendati demikian, Mytha mengaku senang dengan lagu "Aku Cuma Punya Hati" versi baru. Pasalnya lagu "Aku Cuma Punya Hati" versi baru mengambil sudut pandang dari sisi pria.

"Lagu 'Aku Cuma Punya Hati' adalah tentang seseorang yang bodoh banget. Itu kan biasanya identik dengan perempuan, nah tapi Mas Badai adil. Laki-laki ternyata juga bisa sebodoh itu. Jadi ada dua sisi," pungkasnya.

Seperti diketahui, lagu "Aku Cuma Punya Hati" sangat populer di masanya. Lagu yang dirilis pada tahun 2016 ini pun disukai oleh berbagai kalangan.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait