Joy Red Velvet Ungkap Ada Adegan yang Batal di 'Once Upon A Small Town' Karena Hal Tak Terduga
Instagram/_imyour_joy
TV

Joy Red Velvet sedikit membahas mengenai drama terbarunya bersama anggota grup saat berlibur di Pulau Jeju. Salah satunya, Joy mengungkap ada adegan yang batal diambil akibat hal tak terduga.

WowKeren - Kelima anggota Red Velvet melakukan perjalanan liburan ke Pulau Jeju dalam episode ke lima, Level Up yang tayang di saluran YouTube SM C&C STUDIO. Para member pun memilih untuk mengendarai mobil sendiri untuk menikmati liburan bersama di Pulau Jeju. Di dalam mobil, para member Red Velvet pun memiliki kesempatan untuk saling melakukan obrolan santai dan membahas kesibukan masing-masing.

Salah satu yang dibahas adalah Joy Red Velvet yang kini juga disibukkan dengan karier aktingnya. Terbaru, Joy terlibat dalam drama "Once Upon A Small Town". Perempuan bernama asli Park Soo Young itu pun menjadi salah satu topik pembahasan terkait drama barunya tersebut.

Hingga akhirnya terungkap sebuah fakta tak terduga mengenai drama "Once Upon A Small Town". Awalnya, member terumuda, Yeri Red Velvet membahas latar belakang cerita di drama "Once Upon A Small Town" yang dibintangi Joy. Yeri pun terlihat sangat antusias dan memuji drama tersebut.

"Aku menontonnya, Babi yang bergera (?). Saya sangat terkejut! Itu luar biasa! Apakah kamu tahu apa yang dia (Joy) lakukan akhir-akhir ini, Soo Yeong unnie?" tanya Yeri kepada member lain penuh antusias.

Joy pun langsung menimpali Yeri. Joy memberikan sedikit bocoran mengenai cerita dari drama barunya itu. Yaitu soal tokoh utama pria yang berprofesi sebagai dokter hewan di pedesaan.


Photo-INFO

YouTube

"Aku, drama, drama, ini drama. Pemeran utama pria adalah dokter hewan. Dia memeriksa semua jenis hewan di pedesaan," ungkap Joy.

Yeri kemudian membahas soal ada adegan sapi melahirkan di drama tersebut, Yang kemudian ikut dibenarkan oleh Seulgi.

"Aku juga melihatnya, memindahkan babi, dan apa itu? Ah, ada sapi yang melahirkan juga kan?" tanya Yeri lagi. "Saya mendengar tentang itu," sambung Seulgi.

Namun Joy kemudian mengungkap fakta tak terduga. Ia menyebut adegan sapi melahirkan itu dibatalkan. Pasalnya sang sapi sudah lebih dulu melahirkan sebelum syuting dilakukan.

"Itu dibatalkan. Sapi melahirkan (sebelum syuting)," ungkap Joy. "Saya tidak tahu bahwa pekerjaan itu begitu sulit," pungkas Yeri menimpali.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait