Sempat Malu, Joy Red Velvet Akhirnya Nyaman Syuting 'Once Upon a Small Town' Berkat Dua Cogan Ini
Kakao TV
TV

Menjelang penayangan episode perdana 'Once Upon a Small Town', Joy Red Velvet membicarakan chemistry-nya dengan Chu Young Woo dan Baek Sung Chul. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Joy Red Velvet akan segera membintangi drama baru Kakao TV yang berjudul "Once Upon a Small Town". Jelang penayangan drama tersebut, dia membicarakan chemistry-nya dengan Chu Young Woo dan Baek Sung Chul.

Joy mengatakan bahwa dia memiliki hubungan yang sangat baik dengan Chu Young Woo dan Baek Sung Chul. Berkat mereka, dia bisa syuting dengan nyaman meski sempat malu pada awalnya.

Dia menuturkan, "Baik Chu Young Woo maupun Baek Sung Chul, keduanya sangat perhatian kepadaku ketika aku merasa malu pada awalnya. Aku sering berbagi pendapatku saat syuting dan mereka mendengarkan dengan baik serta mencerminkannya ke dalam akting mereka."

"Jadi aku merasa sangat bersyukur untuk itu. Berkat mereka, aku bisa menikmati syuting dan berkontribusi untuk menciptakan proyek yang hebat bersama-sama," imbuhnya.

Sempat Malu, Joy Red Velvet Akhirnya Nyaman Syuting \'Once Upon a Small Town\' Berkat Dua Cogan Ini

Source: KakaoTV


Dalam drama ini sendiri karakter mereka terlibat dalam cinta segitiga yang menarik. Joy berperan sebagai polisi wanita di Desa Heedong yang bernama Ahn Ja Young. Dia kemudian terlibat dengan dokter hewan dari Seoul yang bernama Han Ji Yool (Chu Young Woo).

Mengenai hubungan karakternya dengan Han Ji Yool, Joy berkomentar, "Ada poin yang membuatku merasa sentimental hanya dengan memikirkannya. Kupikir hubungan semacam ini mungkin akan menggelitik hati pemirsa."

Selain itu, Ahn Ja Young juga memiliki hubungan yang sangat dekat dengan sahabatnya dari kecil yang bernama Lee Sang Hyun (Baek Sung Chul). Meski telah berteman sejak kecil, mereka akhirnya terjebak friendzone karena Lee Sang Hyun diam-diam menyukai Ahn Ja Young.

Untuk penggambaran tersebut, Joy berbagi, "Mereka jelas berteman, tapi ada kalanya emosi halus dapat terlihat di antara mereka. Jika kalian mengintip hubungan halus yang melampaui sekadar teman, itu akan lebih menarik untuk ditonton."

Sementara itu, Once Upon a Small Town" merupakan drama 12 episode yang akan mulai tayang pada 5 September mendatang. Nantinya drama ini akan tayang setiap Senin hingga Rabu pukul 7 malam waktu setempat.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait