Bintang Emon 'Gagal' Bikin Video 'A Day in My Life', Keberadaan Istri Dipertanyakan
Instagram/bintangemon
Selebriti

Bintang Emon sukses bikin netter terpingkal gegara video 'A Day in My Life' yang diunggahnya di Instagram. Meski akting, tapi ekspresi kesal Bintang karena terus 'sial' mendapat banyak pujian.

WowKeren - Komika Bintang Emon agaknya tak ingin ketinggalan dengan tren membuat video "A Day in My Life" layaknya selebriti lain. Namun, bukan Bintang Emon namanya jika tidak membuat kelucuan di setiap hal yang dilakukannya.

Melalui Instagram pribadinya, Bintang Emon mengunggah video berdurasi pendek tersebut. Video yang merekam hal-hal apa saja yang dilakukan Bintang dalam sehari itu dimulai dari snag komika bangun tidur.

Tapi lucunya, sedari awal video Bintang Emon sudah tampak "gagal" karena ia yang mengenakan bathrobe tiba-tiba merasa ada yang mengganjal di punggungnya. Bintang lantas mengatakan bahwa, "Iya kadang suka ada kelabang sih." Tentunya ini hanyalah candaan seorang Bintang Emon.

Selanjutnya, Bintang Emon lagi-lagi berakting kocak saat dirinya gagal membuka pintu kamar. Padahal yang ada di bayangan Bintang adalah dirinya yang membuka pintu kamar dengan view halaman indah untuk menghirup udara pagi yang segar. Ekspresi Bintang yang gagal membuka pintu pun membuat netter terbahak-bahak.

Lebih lanjut, Bintang Emon lagi-lagi apes. Kran air di kamar mandinya tiba-tiba mati saat ia hendak mencuci muka atau sekadar menggosok gigi untuk memulai harinya. Bintang yang kesal karena air tak kunjung keluar dari wastafel pun langsung pergi begitu saja.


Seolah ingin melupakan kesialan-kesialan yang terjadi padanya, Bintang Emon pun mengambil sekaleng kopi dengan sekotak yogurt. Ia mencampurkan kedua minuman tersebut. "Hari ini kegiatan gua nggak cuma tadi doang," kata Bintang Emon dalam video tersebut.

Inginnya berhasil karena mungkin ini menjadi rencana terakhir Bintang untuk mengawali harinya, namun hal tak terduga justru terjadi. Bintang yang saat itu pergi sebentar untuk meninggalkan kopinya di atas meja malah menemukan salah seorang kerabatnya meminum kopi dalam gelas tersebut. Alhasil Bintang yang ingin menikmati kopinya di pagi hari dengan satu buah roti pun gagal.

Netizen yang melihat video Bintang ini pun langsung dibuat terbahak-bahak. Ada pula yang menanyakan keberadaan istri Bintang. Karena mungkin jika video tersebut dibuat bersama sang istri, mungkin sang komika tidak akan mengalami "kesialan".

"Gak sama istri sih lu bang, makanya apes," komentar netter. "Loe tidur sendiri bang?kesiannn amattt," sahut lainnya. "Kukira ntar istrinya yg abisin," kata akun lain.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait