Begini Tingkah Gercep Sana TWICE Saat Minta Nomor Telepon Wendy Red Velvet
Instagram/m.by__sana
Selebriti

Sana tidak ingin menunggu untuk memiliki nomor telepon Wendy. Ia menelepon nomornya sendiri menggunakan ponsel Wendy dan memastikan panggilan itu berhasil dengan memeriksa ponselnya sendiri.

WowKeren - Sana TWICE bukan hanya salah satu idol yang ingin berteman dengan banyak orang, tapi dia tidak malu untuk dekat dengan orang lain. Saat tampil di acara radio "Wendy's Youngstreet", dia menghibur pendengar dengan betapa bersemangatnya dia untuk mendapatkan nomor telepon Wendy Red Velvet.

Ketika Wendy memberikan ponselnya ke Sana, Sana dengan cepat memasukkan nomor teleponnya sendiri ke dalam kontak. Sementara beberapa orang akan berhenti di sana, Sana memutuskan untuk mengambil langkah lebih jauh.

Sana tidak ingin menunggu untuk memiliki nomor telepon Wendy. Penyanyi kelahiran 1996 tersebut menelepon nomornya sendiri menggunakan ponsel Wendy dan memastikan panggilan itu berhasil dengan memeriksa ponselnya sendiri.


Sana sangat teliti dalam mendapatkan nomor telepon Wendy sehingga idol tersebut tidak bisa menahan tawa pada dirinya sendiri dan dia bukan satu-satunya. Fans sangat menyukai bagaimana Sana bekerja ekstra untuk memastikan keduanya memiliki informasi kontak satu sama lain. Tak heran jika banyak fangirl yang menyukai Sana.

Dalam kesempatan yang sama, terungkap bagaimana Wendy pertama kali berinteraksi dengan Sana sementara promosi grup mereka kerap bertabrakan. Wendy mendekati Sana terlebih dahulu saat mereka membintangi variety show yang sama.

Tangga tempat Sana dan Wendy duduk cukup tinggi, dan ketika mereka mulai berjalan, Wendy mengulurkan tangan ke Sana untuk membantunya turun dengan aman. Ini terjadi sebelum keduanya bertukar kata, dan tindakan manis Wendy menggerakkan hati Sana.

"Aku pernah ke variety show sendirian. Tangganya lumayan tinggi, dan Wendy duduk di depanku. Saat kami turun, kami bahkan tidak bicara, tapi dia memberikan tangannya kepadaku seolah aku ini putri. Hatiku meleleh saat memegang tangannya sambil menuruni tangga," kata Sana.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait