Bantah Isu Pelakor, Nita Gunawan Curhat Nyesek Masih Sering Dibandingkan dengan Nagita Slavina
Instagram/nitagunawan09
Selebriti

Nita Gunawan luapkan curhatan dan akui sakit hati lantaran masih sering dibanding-bandingkan dengan istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina usai isu pelakor reda.

WowKeren - Sampai saat ini, Nita Gunawan rupanya masih sering kali mendapatkan komentar miring dari para pengguna media sosial. Bahkan tak jarang ia mendapatkan komentar pedas hingga dibandingkan dengan istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina.

"Sampai sekarang ini aku post di TikTok, kadang kan kita ikut tren TikTok ya kan. Bukan hanya disambung-sambungin, dibandingin sama Nagita," ungkap Nita Gunawan di podcast Deddy Corbuzier, Kamis (1/9).

Nita Gunawan sendiri mengaku tak habis pikir mendapati dirinya masih terus dikaitkan bahkan dibandingkan dengan Nagita Slavina. "Masih (sampai sekarang). Padahal ini udah lama banget," tuturnya.

Namun bukan soal gaya berpakaian, Nita Gunawan mengaku kerap dibandingkan dengan Nagita Slavina terkait apapun yang ia bagikan di media sosial. Parahnya, Nita Gunawan mengungkapkan bahwa ia pernah dibandingkan dengan barang-barang Nagita. Salah satunya dengan bando Nagita.


Bahkan, ia juga pernah dibandingkan dengan sandal anak sulung Nagita, Rafathar. Hal itu lah yang kemudian membuat Nita Gunawan sakit hati.

"Baju enggak sih, gaya aku enggak meniru siapa pun. Cuma aku pernah diginiin, 'Eh kamu tuh diketawain sama bandonya Nagita, sandalnya Rafathar. Sindirian, jadi (seperti) lu kagak mampu gitu," beber Nita.

Diakui Nita, ia tak sengaja membaca komentar-komentar pedas netizen terhadap dirinya. Padahal menurut Nita, ia dan Nagita tak seharusnya dibanding-bandingkan.

"Ada komen yang enggak sengaja kebaca itu paling menyakitkan itu. Kayak, 'Lu siapa sih dibandingin sana (Nagita) tuh enggak ada apa-apanya'. Lebih berduit lebih mampu gitu, padahal kan kita sama-sama manusia," pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, Nita Gunawan kerap dibanding-bandingkan dengan Nagita lantaran rumor yang pernah berembus. Pasalnya Nita Gunawan pernah dirumorkan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Namun hal itu telah dibantah oleh Nita Gunawan.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait