Nita Gunawan Ungkap Alasan Kagum Pada Raffi Ahmad, Kok Malah Dicibir Pansos?
Instagram/nitagunawan09
Selebriti

Nita Gunawan sempat dikabarkan punya hubungan spesial dengan Raffi Ahmad beberapa waktu lalu. Kini Nita mengunggah video pernyataannya tentang Raffi yang membuat netizen heboh.

WowKeren - Nita Gunawan kembali menjadi perbincangan usai mengunggah video tentang Raffi Ahmad. Diketahui Nita memang sempat dirumorkan dekat dan menjalin hubungan dengan suami Nagita Slavina itu.

Dalam unggahan Instagram, Nita membeberkan alasan menyukai Raffi. Hal itu diungkap Nita ketika jadi bintang tamu dalam acara yang dipandu Luna Maya.

"Menurut kamu ya, sosok Aa (Raffi Ahmad) itu seperti apa sih?" tanya Luna Maya. Nita lalu mengungkap sosok Raffi yang punya semangat luar biasa serta ramah pada semua orang.

"Dia itu, hmmm, ramah ya sama semua orang. Terus aku suka dia tuh, semangat kerjanya tuh luar biasa," ungkap Nita Gunawan di Instagram pada Jumat (26/8).


"Jadi kalau misalnya kan aku syuting setiap hari kan, dulu ya kak, terus dia tuh udah capek, terus ada salah satu fansnya dia ngajak foto tuh, dia dengan spontan langsung senyum dan foto sama dia, gitu lho," sambung Nita Gunawan. "Itu yang membuat kayak, oh dia tuh memang (bikin kagum)."

Nita pun kagum dengan profesionalitas bapak dua anak itu. "Dan itu hanya profesional kerja aja, gak ada yang gimana," pungkasnya.

Namun pernyataan Nita Gunawan terhadap Raffi Ahmad itu malah mendapat nyinyiran dari warganet. Bahkan ada netizen yang menyebut alasan Nita memposting pernyataannya itu untuk pansos dan dilihat Raffi.

"Loooh sengaja yaah Nita post ini supaya di liat aaa Rafi terus di undang di tv lagi dasar pansos @nitagunawan09," kata akun @rama***. "Klo banyak duit ganteng banyak yg kagum SM suami org coba GK ada duit mana mau kagum..apa lg jelek," sambung akun @canti***.

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait