Begini Komentar Nita Gunawan Usai Disebut Takut Dengan Nagita Slavina
Instagram/nitagunawan09
Selebriti

Nita Gunawan menjawab tudingan netizen yang menyebutnya takut bertemu dan berfoto dengan Nagita Slavina usai rumor selingkuh ia dan Raffi Ahmad sempat mencuat heboh.

WowKeren - Selebgram dan model cantik Nita Gunawan belum lama ini diterpa isu miring. Nita sempat dituding menjadi orang ketiga dalam pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Namun, baik Nita maupun Raffi telah mengklarifikasi isu tersebut. Keduanya tegas mengatakan tak memiliki hubungan spesial.

Menariknya, Feni Rose dalam acara rutin "Rumpi" Trans TV bertanya pada Nita terkait kabar takut bertemu dengan Nagita. Nita pun menepisnya.

Nita mengaku tak takut untuk bertemu atau berfoto dengan ibu dua anak itu. Hanya saja, Nita merasa insecure bila harus bersanding dan berfoto bersama Nagita. Ia menyebut istri Raffi begitu cantik dan membuatnya minder.

"Bukannya takut sih, ya kalau aku disuruh foto sama Nagita mana mau kan cantik banget ya," kata Nita.


Apalagi, Nita mengungkap bahwa ia dan Nagita memang belum pernah bertemu bahkan berbincang bersama. Keduanya hanya pernah bertemu sekali di sebuah acara. Itupun, Nita tengah bersama teman-temannya, sementara Nagita bersama Raffi.

"Belum pernah ketemu. Ketemu makan doang dan itu punya kepentingan masing-masing. Raffi sama Nagita ada urusan. Saya sama temen-temen saya ada urusan," ungkap Nita.

Nita juga membenarkan bahwa Raffi cukup bijak dalam menanggapi isu selingkuh keduanya. Raffi meminta agar Nita tak stres dan tertekan dengan perkataan netizen. Pasalnya, di antara keduanya memang tak terjadi apapun.

"Sebenernya Aa Raffi 'udah biarin aja, gak usah ditanggepin'. Karena mungkin aku baru di dunia entertainment. Dia hanya kasih support. 'Kamu gak usah stres, gak usah dengerin apa kata orang, toh juga gak ada apa-apa'," papar Nita.

Sementara itu, Nita membantah jika isu orang ketiga membuat pria yang dekat dengannya menjauh. Ia mengklaim orang dekat sudah mengenal dan memahaminya dengan baik.

"Enggak juga, ada cuman kan mereka orang terdekat aku, jadi mereka lebih tahu," pungkasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait