Asyik Joget TikTok, Nita Gunawan Malah Dituding Ingin Gantikan Posisi Nagita Gara-gara Lakukan Ini
Instagram/nitagunawan09
Selebriti

Nita Gunawan unggah video joget TikTok di tengah isu perselingkuhan Raffi Ahmad dengan Mimi Bayuh, malah ramai dituding ingin gantikan posisi Nagita Slavina. Kok bisa?

WowKeren - Nita Gunawan berhasil mencuri perhatian lewat video terbarunya. Rupanya dalam video, Nita Gunawan tengah asyik berjoget TikTok.

Nita Gunawan terlihat asyik berjoget sambil duduk. Meski begitu, wanita berusia 30 tahun ini tetap luwes dan begitu ekspresif.

Sekilas tak ada yang aneh dengan video Nita Gunawan kali ini. Akan tetapi, netizen rupanya gagal fokus dengan foto keluarga Raffi Ahmad yang berada tepat di belakang Nita Gunawan.

Namun dalam video, tak terlihat foto istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina yang tampaknya terhalang oleh tubuh Nita Gunawan. Hal itu rupanya memunculkan dugaan miring. Pasalnya Nita Gunawan dituding sengaja menutupi bagian foto Nagita Slavina.

Bahkan tak cuma itu, Nita Gunawan juga disebut ingin menggantikan posisi Nagita Slavina. Seperti diketahui, Nita Gunawan sempat santer dituding sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Namun saat isu tersebut reda, Raffi Ahmad kini malah dituding selingkuh dengan asisten keuangannya, Mimi Bayuh.


"Salfok foto rans," tulis salah seorang netter. "Nagita ko dihalangin sih wkwk," sambung netter lain. "Berusaha untuk menggantikan," timpal yang lain.

Seolah tak cukup sampai di situ, Nita Gunawan rupanya disindir habis-habisan oleh para netter lain. Hal itu lantaran semakin ramai netter yang menduga Nita Gunawan sengaja menutupi foto Nagita Slavina.

Ada pun netter yang menuding Nita Gunawan sengaja mencari perhatian dan panjat sosial alias pansos. Pasalnya sejak tak lagi digosipkan dengan Raffi Ahmad, nama Nita Gunawan mulai kembali redup.

"Emang dia kesenengan digosipin sama raffi," tulis akun @xy*****ta. "Tidak semudah itu kau bisa menggantikan berlian ferguso 😂," seloroh akun @ri****yu.

"Udah Yee Nita lu jangan ngusik rans yg lagi liburan panas lu Yee ga diajakkkk," komen akun @mtha****. "Udah turun ya namanya jd cari sensasi lagi dong," timpal akun @de****rs.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait