Uya Kuya Sindir Begini Usai Pengacara Medina Zein Komentari Gaya Rambutnya
Instagram/king_uyakuya
Selebriti

Belum lama ini pengacara Medina Zein, Razman Arif Nasution sempat mengomentari soal gaya rambut Uya Kuya. Lantas berikut reaksi Uya dalam menanggapi komentar tersebut.

WowKeren - Uya Kuya telah menjalani pemeriksaan penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya terkait laporannya terhadap Medina Zein. Uya mengaku dicecar 24 pertanyaan atas kasus dugaan penipuan Medina Zein.

Lantas belum lama ini Uya terlihat menyindir pengacara Medina, Razman Arif Nasution yang belum lama ini membicarakan soal rambutnya di hadapan awak media. Sebelumnya Uya sendiri sempat menanggapi komentar tersebut saat diwawancara wartawan.

Menurutnya, sebagai seorang pengacara seharusnya Razman membahas soal kasus yang sedang dihadapi kliennya dengan. Kendati begitu, Uya meragukan profesionalitas Razman sebagai seorang pengacara.

"Saya orang awam nih, kalau saya jadi pengacara, saya akan berbicara apalagi mengenai kasus yang dijalani adalah sesuai dengan konteks hukumnya, saya akan berbicara dari sudut pandang hukum," jelasnya.


"Kalau saya seorang pengacara tiba-tiba ngomentarin rambut, saya gak tahu saya mest ngomong apa ya, saya gak ngerti, saya no comment deh, ya mungkin aja dia juga punya cita-cita jadi hairstylist, kita kan gak tahu," imbuhnya.

Kendati begitu, Uya terlihat melayangkan sindiran dengan menuliskan akun Instagram orang yang biasa mengatur gaya rambutnya. Uya berseloroh bahwa hal itu dilakukan agar Razman bisa ikut menata rambutnya di hairstylist tersebut.

"Wah Bangga banget Style rambut aku dikomentarin sama pengacara papan atas no β€œ1” di Indonesia, paling banyak jobnya dan paling sering Konfrensi Pers. Rambutku ditanganin sama @nadir_rosa @panggaya dan @royalsalonspa , siapa tau bapak mau kesana juga πŸ™πŸ»" tulis Uya mengiringi video unggahannya di Instagram.

Kini, unggahan Uya yang berisikan sindiran untuk pengacara Medina itupun menuai beragam tanggapan netter. "Mungkin cita2 beliau mau jadi hair stylist tp gak kesampean..yuk kasih support system yukπŸ™ŒπŸ™Œ" tulis seorang netter. ",i.Pengacara sama klien samanya udah salah bkn minta maaf malah bikin statement2 yg bikin tambah panasπŸ˜‚" sahut lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait