Pamer Foto Mesra Bareng Celine Evangelista, Ricky Cuaca: Tunggu Undangan dari Kami
Instagram/rickycuaca
Selebriti

Ricky Cuaca belum lama ini membagikan foto kebersamaan dengan Celine Evangelista. Foto unggahan itu pun langsung berhasil mencuri perhatian para pengikutnya di Instagram.

WowKeren - Ricky Cuaca merupakan salah satu artis yang cukup aktif membagikan konten di media sosial pribadi. Sering kali, Ricky Cuaca membagikan momen saat ia berolahraga. Ada juga Ricky Cuaca OOTD yang ia pakai.

Namun baru-baru ini, Ricky Cuaca membagikan konten yang sedikit berbeda dari sebelumnya. Dalam konten itu, Ricky Cuaca mengunggah foto kebersamaan dengan seorang wanita cantik. Diketahui, wanita itu adalah Celine Evangelista.

Dalam foto unggahan itu, Ricky Cuaca dan Celine Evangelista terlihat kompak memakai pakaian formal. Tampaknya, Ricky Cuaca dan Celine Evangelista hadir dalam sebuah acara bersama.

Caption yang ditulis oleh Ricky Cuaca pun langsung mencuri perhatian. Ricky Cuaca menuliskan bahwa ia akan siap menyebar undangan. Tentu saja, Ricky Cuaca hanya melontarkan candaan terkait undangan tersebut.

"Tunggu undangan dari kamiā€¦ Undangan arisan @celine_evangelista dan spirit doll - nya," tulis Ricky Cuaca di Instagram pada Kamis (26/5).


Postingan Ricky Cuaca itu pun langsung mendapat balasan dari Celine Evangelista di kolom komentar. Ia pun menanggapi soal keterangan Ricky Cuaca. "Aweeee undangan makan siang ya pak," kata Celine Evangelista. "BukLagggggg," timpal Ricky Cuaca.

Sementara netizen memberikan beragam komentar terkait postingan tersebut. Ada yang menandai akun Marshel Widianto. Pasalnya, Celine dan Marshel belakangan ini dikabarkan tengah dekat.

"Gasss ke altar dong," komentar salah satu netter. "Bahaya ini @marshel_widianto," kata netter lain. "Sabar sob acel kami bersamamu @marshel_widianto," ucap netter lain.

Di sisi lain, momen kebersamaan Celine dan Marshel Widianto kembali terekam. Dalam video yang beredar, Celine tampak mengecup pipi Marchel. "Kita mah gak usah diginiin, memang tiap hari udah kayak gitu," kata Celine usai mengecup Marcel.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait