Ricky Cuaca Cerita Momen Syok Tak Terduga Ditelepon Hingga Ketemu Aliando, Seperti Apa?
Instagram
Selebriti

Ricky Cuaca membagikan foto bersama Aliando dalam unggahan Instagram. Ia menceritakan ketika sang aktor tiba-tiba menghubunginya dalam salah satu kesempatan.

WowKeren - Ricky Cuaca membagikan cerita ditelepon hingga bertemu dengan Aliando. Awalnya Ricky mengaku syok karena suatu hari Aliando meneleponnya secara tiba-tiba. Namun ketika itu Ricky berpikiran positif menyebut Aliando butuh teman untuk berbagi.

"Beberapa waktu lalu, tiba-tiba ada telepon dari nomor yang gak dikenal, jujur hampir gak mau angkat karena mager. Tapi akhirnya gue angkat dan shock yang telpon adalah elo Li. Gak tau apa yang menggerakkan hati lo buat telpon gue, tapi gue yakin saat itu lo butuh sharing, butuh teman ngobrol dengan orang lain selain keluarga lo," cerita Ricky Cuaca di Instagram pada Sabtu (27/8).

Kemudian Ricky menyinggung soal permasalahan yang dihadapi oleh Aliando yang membuat sang aktor menjadi sosok yang kuat. Seperti diketahui Aliando mengidap penyakit mental OCD ekstrem.

"Banyak yang terjadi di hidup lo yang belum tentu orang lain sanggup buat melewatinya. Dan biarlah lo serta orang2 terdekat aja yang tau. And Thank God, ketika lo udah melewati hal itu, berarti lo adalah sosok laki-laki kuat yang masih punya harapan," ungkap Ricky Cuaca.


Ricky Cuaca pun dibuat takjub ketika Aliando menawarkan diri untuk kolaborasi di kanal YouTube pribadinya. Ia juga menyinggung tentang karya terbaru Aliando dalam bentuk lagu dan film.

Ricky Cuaca

Instagram

"Sempat gak menyangka juga, justru seorang lo mau & menawarkan diri untuk collabs di Youtube Channel gue, karena gue sendiri gak tega buat ngajak lo untuk melakukan sesuatu yang bisa jadi lo belum siap," sambung Ricky Cuaca.

"Thank you Aliando.. Sahabat dan Adik...Terimakasih memilih gue buat jadi salah satu orang yang elo percaya. Banyak yang udah kita obrolkan, dan inget ya Li, banyak orang di luar sana yang menunggu kabar lo dan karya lo tentunya," lanjut Ricky Cuaca.

"Semangat buat menuju recycle lagu #LoveYouAllTheWay , dan film terbaru lo yang akan hadir di seluruh bioskop Indonesia #Argantara. #AliKetemuRicu #Aliando #RickyCuaca," pungkas Ricky Cuaca.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru