Foto Bareng Farel Prayoga, Soimah Beri Wejangan Tegas ke Haters: Protes ke Gusti Allah, Ngerti Gak?
Instagram/showimah
Selebriti

Giliran Soimah berikan wejangan tegas untuk haters Farel Parayoga. Bahkan Soimah dengan lantang meminta mereka untuk protes ke Tuhan jika iri dengan kesuksesan Farel Prayoga.

WowKeren - Nama Farel Prayoga jadi sorotan usai bawakan lagu "Ojo Dibandingke" di Istana Negara pada HUT RI ke-77 pada 17 Agustus lalu. Kemunculan Farel pun membuat banyak pasnag mata tertuju padanya hingga ia bersanding dengan artis-artis papan atas.

Mulai dari Dewi Persik, Inul Daratista, hingg Soimah. Untuk Inul sendiri sebelumnya sempat pasang badan untuk Farel yang mulai miliki haters layaknya seorang selebriti pada umumnya.

Tak hanya Inul, Soimah pun lakukan hal demikian usai satu panggung dengan Farel. Ia abadikan foto dengan penyanyi cilik bersuara emas tersebut. Soimah berikan wejangan tegas seraya bawa-bawa nama Tuhan.

"Kalau ada anak beruntung jangan diiriin, kalau kamu iri ya berarti kamu protes sama Gusti Allah. Ngerti enggak" tulis Soimah dengan bahasa Jawa. "Mau nge tag Farel sampe bingung, IG di palsu banyak orang, semalem dah di kasih tau tapi lupa😂, IG nya yg asli apa ya?".


Tanpa menunggu lama, unggahan Inul tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang satu suara dengan Soimah. Dukungan untuk Farel penuhi unggahan Soimah.

"Betul sekali👍👍Sudah Rezekinya itu anak apapun alasannya itu sudah rezekinya dia," komen seorang netter. "Sdh terlihat dr auranya, anak ini calon bintang, walaupun anaknya sederhana, semoga mendapat keberkahan," sahut yang lain. "Leres mak rezeki wes diatur kaleh Gusti Allah," timpal lainnya.

"Benerrrrrr maak.... wong koq merinan.. iri tanda tak mampu yo maak," tambah yang lain. "BETUL makkk e rezeki varel...varel jg pinter," seloroh lainnya. "Bravo farel, jangan sombong karena kesombangan akan menghancurkan dirimu sendiri. Or," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru