Verrell Bramasta Sebut Natasha Wilona Sebagai Sosok Berkesan, Bukti Walau Mantan Bisa Sahabatan
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Verrell Bramasta mengungkap hubungannya dengan Natasha Wilona yang sudah jadi mantan kekasihnya. Ia juga tak ragu menyebut Wilona sebagai sosok positif dalam hidupnya.

WowKeren - Verrell Bramasta dan Natasha Wilona dikenal sebagai mantan kekasih yang masih berhubungan baik meski tak lagi menjalin asmara. Bahkan Verrell tanpa ragu menyebut Wilona sebagai mantan berkesan dalam hidupnya.

"Sampai saat ini Wilona adalah salah satu orang yang memang berkesan dalam hidup aku, ya," kata Verrell Bramasta dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment yang tayang pada Selasa (23/8).

Putra sulung Venna Melinda ini menegaskan masih menjalin komunikasi yang baik dengan Wilona. Keduanya pun tetap saling curhat masalah masing-masing.

"Meskipun udah jadi mantan tapi kita masih bersahabat baik. Seperti aku bilang, walaupun kita udah putus, kita masih selalu ada buat satu sama lain, dia bisa curhat ke aku kalau lagi ada masalah, begitu juga sebaliknya," ungkap Verrell Bramasta. "Kita masih menjaga silaturahmi masih ketemu dari waktu ke waktu."


Verrell mengaku baru-baru ini sempat bertemu dengan sang mantan kekasih. Ia menceritakan sempat membicarakan banyak hal dengan Wilona.

"Belum lama ini sih, mungkin bulan lalu (ketemu)," ujar Verrell Bramasta. "Sebelum kita sama-sama sibuk syuting sempet ketemu ngobrol-ngobrol gitu, nomongin soal masa depan dan lain-lain."

Kakak Athalla Naufal ini kemudian mengungkap beberapa hal yang membuatnya betah menjalin hubungan baik dengan Wilona. Verrell pun tak segan memuji Wilona sebagai sosok yang memberikan dampak positif dalam hidupnya.

"Dia orang yang baik, mandiri, pekerja keras, jadi yang aku rasa sama Wilona tuh siapa pun yang ada di dekat dia," tutur Verrell Bramasta. "Wilona bisa membawa dampak yang positif sih."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait