Bunga Zainal Hadiri Ultah Anak Ahok, Wajah Puput Nastiti Devi Jadi Perbincangan
Instagram
Selebriti

Mengusung tema serba pink, acara ultah anak kedua Ahok dan Puput Nastiti Devi digelar cukup mewah dan meriah. Sebagai salah satu tamu undangan, Bunga Zainal pun memberikan sedikit bocoran, seperti apa?

WowKeren - Kisah cinta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dengan istri keduanya, Puput Nastiti Devi, kerap mencuri perhatian. Bagai kisah drakor, Ahok menikahi Puput yang sebelumnya pernah menjadi ajudan mantan istrinya, Veronica Tan.

Dari hasil pernikahannya pada 25 Januari 2019 lalu, Ahok dan Puput kini dikaruniai dua orang anak. Tepat pada Jumat (26/8), anak kedua Ahok dan Puput yakni Sarah Eliana Purnama merayakan ulang tahunnya yang pertama.

Mengusung tema serba pink, ultah Sarah digelar cukup mewah dan meriah. Beberapa kerabat dan sahabat pun ikut datang menghadiri acara ultah Sarah, termasuk artis cantik Bunga Zainal.

Lewat akun Instagram miliknya, Bunga memanjatkan doa terbaiknya untuk Sarah. Tidak lupa ia juga mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Ahok dan Puput.

"Happy birthday princess sarah 🥳 Semoga panjang umur, sehat selalu, tambah pinter, tambah cantik," tulis Bunga di bagian keterangan foto. "Tambah sayang sama mama papa dan menjadi anak yang berbakti kepada kedua orang tua ❤️"

"Terimakasih untuk bapak ahok dan ibu puput sudah mengundang aku dan anak anak di hari yg special ini 🙏god bless you 😇," tandas Bunga.


Putri Ahok Ultah Pertama, Wajah Puput Nastiti Devi Disorot

Instagram

Melihat unggahan Bunga, beragam komentar pun bermunculan. Penampakan wajah cantik Puput tidak kalah mendapat sorotan. Banyak netizen yang bahkan memuji wajah Puput terlihat mirip seperti Bunga Citra Lestari.

"Mirip bcl istrinya ahok," komentar pemilik akun @pu***inata. "Lama2 istrinya Ahok jd mirip BCL cantik," balas akun @ferr***rida. "Kirain BCL," sahut akun @egha***padaeli.

"Mba puput cantik sekali.. mirip BCL ❤️," puji akun @evah***in05. "Ya ampun mba puput aku kira BCL cantik bgt," tambah pemilik akun @bonit***999.

Sementara itu, Puput sempat mengutarakan pendapatnya tentang kepribadian Ahok. Diakui Puput, Ahok merupakan orang yang jujur dan tegas.

"(Akhirnya bersedia menikah) karena saya tahu bapak orang yang jujur, bapak orang yang disiplin, yang tegas dan bertanggung jawab," beberp Puput beberapa waktu lalu. "Terus bapak juga baik, keluarganya baik, adik-adiknya, tante-tante, mama mertuaku dan semuanya juga baik, jadi kenapa saya ada alasan untuk nolak bapak, gitu."

(wk/diah)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait