Dahyun TWICE Punya Hobi Baru Melukis, Dapatkan Manfaat Ini
Instagram/dahhyunnee
Selebriti

Dahyun TWICE dengan ceria mengungkapkan bahwa dirinya mendalami hobi barunya yaitu melukis di mana kegiatan tersebut membuat ia mengalihkan pandangan lain.

WowKeren - Selama ini, Dahyun TWICE kerap memusatkan diri dengan kegiatan bermusiknya. Maka tidak heran jika saat ini Dahyun memiliki hobi baru yang mampu mengisi hari-harinya.

Dalam acara episode pada 26 Agustus dari acara "Stars’ Top Recipe at Fun-Staurant", Dahyun membocorkan dirinya kini menyukai kegiatan melukis. Baru-baru ini, Dahyun menjadi MC bintang tamu di acara tersebut.

Dahyun juga mengungkapkan hobi barunya di acara ini. Saat Kim Gyuri yang tampil sebagai koki baru berbagi cerita tentang karirnya sebagai pelukis. Ia kemudian berkata dengan malu-malu bahwa telah belajar melukis dan menerima manfaatnya. Menurutnya, melukis dapat mengalihkan fokusnya.

"Aku telah belajar melukis untuk sementara waktu. Menggambar bunga dengan akrilik, misalnya. Ketika aku menggambar, aku bisa melupakan pikiran lain dan hanya fokus pada lukisan," ungkap Dahyun.

Dahyun TWICE Punya Hobi Baru Melukis, Dapatkan Manfaat Ini

Sumber: KBIZoom


"Cat bunga dengan akrilik. Senang rasanya bisa melupakan pikiran lain saat menggambar dan hanya fokus melukis," lanjut Dahyun kemudian.

Tak hanya membahas tentang hobinya, dalam acara "Stars’ Top Recipe at Fun-Staurant" ini Dahyun juga membahas comeback terbaru TWICE "Between 1 & 2". Dahyun sendiri membocorkan koreografi titik di mana dirinya dengan manis menjepit jarinya dan kemudian meluruskannya sebelum video musik dirilis.

"Judul lagu baru kami adalah ‘Talk that Talk'," ungkap Dahyun. Saat para cast "Star's Top Recipe at Fun-Staurant" menirukan koreografinya, mereka dengan mudah mempelajari dari gerakan Dahyun.

Di antara para pemeran, Han Ji Hye berhasil menangkap karakteristik koreografi poin ini dan mengikutinya dengan cara yang menyegarkan. Melihat ini, MC Boom memuji Han Ji Hye sehingga malu. "Kamu merasa seperti seorang idola," kata MC Boom yang membuat Han Ji Hye merasa malu.

Sementara itu, "BETWEEN 1&2" adalah album comeback full-length pertama mereka tahun ini. Seluruh album dipenuhi dengan elemen yang bermakna antara TWICE dan ONCE dan menyampaikan cinta khusus grup tersebut kepada para penggemar.

(wk/taki)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait