Teori Big Mouse Diduga Organisasi di 'Big Mouth', Inikah Sosok Pimpinannya?
Naver
TV

'Big Mouth' terus mencatat kenaikan rating dalam episode terbarunya. Untuk episode kesembilan kemarin, drama populer MBC yang juga dibintangi Yoona ini meraih 11,5 persen.

WowKeren - "Big Mouth" menayangkan episode terbaru pada Jumat (26/8). Dalam episode terbaru drama MBC itu, terungkap fakta mengejutkan bahwa walikota Choi Do Ha (Kim Joo Hun) ternyata terlibat dalam kasus pembunuhan profesor Seo Jae Yong (Park Hoon).

Cuplikan episode terbaru memperlihatkan trio penjahat VIP yang meminta bantuan Choi Do Ha untuk menutupi perbuatan mereka membunuh Seo Jae Yong. Pria itu juga dengan cerdas sudah menghapus bukti keterlibatannya dalam kasus pembunuhan sang profesor.

Choi Do Ha juga terungkap sebagai orang yang mengubur emas batangan dalam semen. Suami Hyun Joo Hee (Ok Ja Yeon) menumpuk sejumlah besar emas batangan di gudang kosong yang memicu kecurigaan bahwa dia adalah sang Big Mouse.

Namun penggemar "Big Mouth" muncul dengan teori berbeda menduga bahwa Big Mouse bukanlah satu orang namun sebuah organisasi. Sejauh ini, Choi Do Ha diduga kuat adalah pimpinan dari organisasi Big Mouse itu sendiri.

Teori Big Mouse Diduga Organisasi di \'Big Mouth\', Inikah Sosok Pimpinannya?

Source: Naver


Menurut teori penggemar, ayah Choi Do Ha dulunya pernah buang air limbah tanpa izin. Di belakang ayah pria itu, sebenarnya ada sosok tetua yang juga bertanggung jawab. Namun sebuah kesalahan akhirnya dilimpahkan kepada Choi Do Ha.

Sejumlah korban pencemaran limbah air itu muncul dan organisasi Big Mouse pun dibentuk untuk melawan orang-orang "atas" berkuasa yang suka berbuat semena-mena. Sang profesor kemungkinan besar membuat makalah tentang pencemaran air limbah itu.

Choi Do Ha memutuskan mengambil makalah itu dan menyerahkan kepada tetua untuk mendapatkan kepercayaannya. Ia juga menipu Gong Ji Hoon (Yang Kyung Won) sekitar 100 miliar won untuk membuat kepercayaan tetua pada pria itu hilang.

Dalam proses balas dendam itu, organisasi Big Mouse memanfaatkan Park Chang Ho (Lee Jong Suk) mengungkapkan kejahatan kelas atas. Banyak yang menduga bahwa sosok yang ditemui Park Chang Ho di gereja itu adalah Choi Do Ha, sang pimpinan Big Mouse.

Terlepas dari benar tidaknya teori di atas, "Big Mouth" terus mencatat kenaikan rating dalam episode terbarunya. Untuk episode kesembilan kemarin, drama yang juga dibintangi Yoona ini meraih 11,5 persen. "Big Mouth" bakal menayangkan episode baru pada Sabtu (27/8). Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru