Dijuluki Dewi Teknik, Profil Seo Min Jae Berkelas Sebelum Bertemu Nam Tae Hyun
Instagram/seominjae_71
Selebriti

Seo Min Jae baru-baru ini menjadi perbincangan hangat lantaran dirinya membeberkan secara mandiri terkait penggunaan narkoba bersama kekasihnya, Nam Tae Hyun eks WINNER.

WowKeren - Nama Seo Min Jae mendadak menjadi sorotan setelah ia secara acak mengungkapkan tentang kekasihnya, Nam Tae Hyun eks WINNER (II) menggunakan narkoba berupa sabu-sabu bersamanya pada 20 Agustus lalu. Atas hal ini, kekhawatiran muncul di kalangan publik dan mendapat perhatian dari pihak kepolisian untuk ditindaklanjuti.

Sementara publik bertanya-tanya tentang sosok Seo Min Jae, influencer ini lebih dikenal sebagai anggota pemeran "Heart Signal Season 3". Namun, banyak tidak tahu tentang influencer ini memiliki latar belakang pendidikan yang tinggi.

Seo Min Jae yang muncul di Channel A di tahun 2020 dicintai oleh banyak pemirsa karena memamerkan kecantikannya yang luar biasa dan kepribadiannya yang cerah. Seo Min Jae merupakan sosok yang lahir pada tahun 1993. Wanita berusia 30 tahun ini lulus dari departemen teknik mesin Universitas Inha.

Seo Min Jae memperoleh gelar master di bidang teknik mesin dari sekolah pasca sarjana Teknik Universitas Hanyang. Ia kemudian bergabung dengan Hyundai Motor Company melalui proses rekrutmen terbuka untuk lulusan perguruan tinggi yang menandakan bahwa dirinya merupakan mekanik wanita pertama di perusahaan tersebut.

Dijuluki Dewi Teknik, Profil Seo Min Jae Berkelas Sebelum Bertemu Nam Tae Hyun

Sumber: KBIZoom


Saat masih kuliah, Seo Min Jae memiliki julukan yang luar biasa yaitu "dewi teknik" dan dikenal mendapatkan perhatian banyak rekan mahasiswa. Tak ingin berhenti di sana, Seo Min Jae berpartisipasi dalam Miss University tahun 2018 dan kontes Miss Gyeongbuk 2019.

Seo Min Jae juga pernah berkompetisi dalam kontes pemilihan Miss Intercontinental Korea Metropolitan Area 2019 dan berhasil menduduki posisi kedua. Mengingat begitu gigihnya Seo Min Jae menjadi seseorang yang berpengaruh, ini menandakan bahwa dirinya mengutamakan pendidikan dan prestasi.

Namun sayangnya, kini Seo Min Jae terlibat dalam kontroversi serius. Hal ini bermula ketika Seo Min Jae mengunggah foto dirinya bersama Nam Tae Hyun dan membeberkan kebiasaan kekasihnya itu saat menggunakan narkoba.

"Nam Tae Hyun menggunakan narkoba. Jarum suntiknya ada di kamar saya atau di lemari kantorku dan dia memukulku," tulis Seo Min Jae saat itu. Tak lama kemudian, Seo Min Jae menghapus postingan tersebut.

Menurut Kantor Polisi Yongsan Seoul pada 26 Agustus, Nam Tae Hyun dan Seo Min Jae didakwa dengan tuduhan melanggar Undang-Undang Pengendalian Narkotika. Dan kini, keduanya dikabarkan akan segera dipanggil kepolisian untuk memberikan pernyataan terkait isu menggunakan obat-obatan terlarang.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel