Usai Turun Layar, Film 'KKN Di Desa Penari' Bakal Tayang di Layanan Streaming
Instagram/mdpictures_official
Film

KKN Di Desa Penari yang merupakan salah satu film terlaris di Indonesia diketahui telah turun layar. Meski begitu, para penggemar bisa menyaksikan kembali melalui layanan platform streaming.

WowKeren - Salah satu film terlaris di Indonesia yakni "KKN Di Desa Penari" telah turun layar setelah berhasil menguasai bioskop-bioskop Indonesia. Meski begitu, kini para penggemar film besutan sutradara Awi Suryadi itu akan bisa menyaksikannya di layanan platform streaming.

Mulai 30 Agustus 2022 nanti, penggemar "KKN Di Desa Penari" bisa menyaksikan film tersebut melalui platform layanan streaming Disney+ Hotstar. Adapun pengumuman ini disampaikan melalui akun Instgaram @disneyplushotstarid.

"Peringatan buat mahasiswa yang mau KKN, jangan bercanda kelewat batas," tulis akun Instagram @disneyplushotstarid, dilihat Sabtu (27/8). "Eksklusif di #DisneyPlusHotstarID, streaming #KKNdiDesaPenari mulai 30 Agustus."

Photo-INFO

Instagram

"Siap-siap buat ketemu sama Badarawuhi," lanjut Disney+ Hotstar. Hal ini lantas mendapat respons positif dari penggemarnya.


"Terimakasih Hotstar," ujar penggemar. "Sesuai Taglinenya #TambahLokalTambahBangga," sahut netter. "ASIKKK!!! THANKS HOTSTAR NEXT SABI KALI IVANNA," timpal penggemar lainnya.

Di samping itu, penggemar juga ada yang telah menantikan hal tersebut. "Akhirnya yang ditunggu tayang juga di @disneyplushotstarid," celetuk netter.

Kemudian ada juga penggemar yang mengusulkan untuk menayangkan film Indonesia yang lagi baru diliris di bioskop hingga drama korea terbaru. "Tambahin film Indonesia yg lagi baru rilis di bioskop dan drama kora min, yakin @disneyplushotstarid bisa menjadi no 1 aplikasi streaming film," usul netter.

Sebagai informasi, KKN merupakan film tersukses MD Pictures. Saat baru dirilis perdana pada 30 April 2022 lalu, yang mana bertepatan dengan libur lebaran, film "KKN Di Desa Penari" berhasil meraih 9,23 juta penonton dalam 75 hari penayangan.

Kemudian, pada akhir tahun 2022 ini, dikabarkan bahwa KKN akan kembali hadir di bioskop melalui extended version yang disebut bakal memberikan pengalaman yang sangat berbeda dari sebelumnya. Nantinya, extended version akan hadir dengan durasi 40 menit lebih panjang dari versi sebelumnya.

Adapun hadirnya extended version dari "KKN Di Desa Penari" itu disebut bos MD Pictures Manoj Punjabi merupakan permintaan dari para penggemar yang ingin melihatnya dalam versi utuh selayaknya kisah aslinya yang beredar di Twitter.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru