Kembali ke Bioskop, Intip Aksi Tissa Biani Cs di 'KKN di Desa Penari: Luwih Dowo Luwih Medeni'
YouTube/MD Pictures
Film

Setelah meraih kesuksesan, kini film 'KKN di Desa Penari' akan kembali hadir menghantui layar lebar Indonesia. Pada kali ini, 'KKN di Desa Penari' akan hadir dalam format yang lebih panjang dari sebelumnya.

WowKeren - Film "KKN di Desa Penari" diketahui menjadi salah satu film Indonesia terlaris. Meski telah turun layar sejak beberapa waktu lalu, namun para penikmat film horor Indonesia masih bisa menyaksikan "KKN di Desa Penari" melalui layanan streaming Disney+ Hotstar.

Bahkan kini, film hasil produksi MD Pictures itu akan kembali ke bioskop dengan versi yang lebih panjang yakni "KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni". Nantinya, film ini akan tayang di bisokop Indonesia pada 29 Desember 2022 mendatang.

Official Trailer dari film "KKN di Desa Penari : Luwih Dowo Luwih Medeni" sendiri juga telah dirilis melalui kanal YouTube MD Pictures. Dalam trailer yang berdurasi 2 menit 28 detik itu menunjukkan kembali potret Tissa Biani, Achmad Megantara, Calvin Jeremy, Adinda Thomas, Aghniny Haque, dan Fajar Nugraha saat melakukan KKN di sebuah desa.


Dalam trailer tersebut, menunjukkan potongan-potongan adegan yang telah ditayangkan dalam film "KKN di Desa Penari". Namun ada adegan lain yang sebelumnya belum ada, di mana menunjukkan Widya (Adinda Thomas) yang meminta izin kepada sang ibu (Lydia Kandou) untuk berangkat KKN bersama teman-temannya.

Sebelumnya, Manoj Punjabi selaku produser telah mengungkapkan bahwa film "KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni" tidak hanya sekadar menambahkan adegan-adegan. Tetapi benar-benar berubah semua editingnya. Sehingga, masyarakat bisa membayangkan seolah-olah menonton film yang baru.

Tidak hanya itu, Manoj Punjabi bahkan menyebut film "KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni" akan lebih lengkap dan lebih mengerikan dari film sebelumnya. Ia pun menegaskan bahwa kembalinya film "KKN di Desa Penari" ke bioskop itu bukan hanya sekadar memanfaatkan momen, tetapi menyayangkan potensi yang ada bila tidak disampaikan.

Lantas akankah film "KKN di Desa Penari" versi lebih panjang itu akan kembali mendapatkan kesuksesan seperti sebelumnya? Semua akan terjawab pada 29 Desember 2022, saat "KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni" tayang di bioskop.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait