Gaya Winter aespa Saat Berangkat ke Jepang Jadi Bahasan, Ini Kata Netizen
Twitter/aespa_official
Selebriti

Winter tampak seperti karakter dari novel fantasi, memukau dengan visualnya yang seperti peri. Ketika foto-foto itu diposting, netizen tidak bisa berhenti membanjirinya dengan komentar.

WowKeren - aespa menarik hati netizen di seluruh dunia, dan sepertinya tidak ada hari berlalu tanpa seorang member menjadi viral dalam beberapa cara. Secara khusus, salah satu member yang baru-baru ini membuat internet heboh adalah Winter.

Para member aespa baru-baru ini melakukan perjalanan ke Jepang untuk konser "SMTOWN LIVE 2022" di Tokyo Dome, Tokyo. Pada momen keberangkatan mereka di Bandara Gimpo, penampilan cantik Winter menjadi perhatian.

Meskipun semua member bersinar, Winter sangat menonjol karena orang-orang menyebut visualnya "legendaris", terutama dengan gaya rambutnya. Dalam foto-foto yang dibagikan secara online, sang idol tampak memancarkan kesan manis dan vibe positif meski tersembunyi di balik masker.

Dalam foto-foto yang beredar, Winter tampak seperti karakter dari novel fantasi, memukau dengan visualnya yang seperti peri. Ketika foto-foto itu diposting, netizen tidak bisa berhenti membanjirinya dengan komentar.


Gaya Winter aespa Saat Berangkat ke Jepang Jadi Bahasan, Ini Kata Netizen Gaya Winter aespa Saat Berangkat ke Jepang Jadi Bahasan, Ini Kata Netizen

Instiz

Di berbagai situs forum, netizen berbagi betapa legendarisnya visual Winter, menambahkan bahwa gaya rambutnya sangat cocok untuk sang idol. Beberapa bahkan menjelaskan bahwa dia dapat dengan mudah dianggap sebagai adik perempuan Tae Yeon Girls' Generation.

"Winter terlihat sangat polos dengan rambut itu... Dia sangat cantik," komentar netizen. "Siapa yang membuat rambutnya menjadi cokelat?ㅠㅠ Tolong dapatkan banyak uangㅠㅠㅠ," kata netizen lainnya. "Pakaiannya juga cantik... Winter itu cantik," ujar yang lain.

"Dia terlihat seperti karakter 'Twilight'... Dia sangat cocok," kata netizen. "Aku kira rambut Next Level-nya jelas merupakan rambut terbaiknya, tapi aku salah..." komentar yang lain. "Winter secara serius mengubah auranya dengan rambutnya tapi dia sama cantiknya tapi berbeda," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait