Ricky Cuaca Emosi Komentari Kasus Dugaan KDRT Lesti Kejora: Pengen Berkata Kasar
Instagram/rickycuaca
Selebriti

Ricky Cuaca mengunggah video lawas bersama Lesti Kejora. Dalam keterangannya, Ricky turut mengomentari pemberitaan kasus KDRT Lesti Kejora yang tengah jadi perbincangan publik.

WowKeren - Ricky Cuaca turut mengomentari kasus dugaan KDRT yang dialami Lesti Kejora oleh Rizky Billar. Ia membagikan video lawas ketika seru-seruan bareng Lesti dan teman-teman lain. Tampak dalam video, Lesti yang kala itu belum berhijab turut lipsync lagu Arsy Widianto dan Brisia Jodie yang berjudul "Dengan Caraku" bersama Ricky Cuaca dan lainnya.

Dalam keterangannya, Ricky mengungkap video tersebut akan segera dihapus dari akun Instagram. Ia menerangkan video tersebut diabadikan ketika Lesti masih belum menikah.

"#DeleteSoon Sebenernya happy melihat banyak sekali dukungan dari postingan temen2 artis lain yang support dede. Ini dulu banget pas kita isi acara bareng2 di @indosiar .. Dulu pas dede masih gadis, gue nya masih 'gede' " tulis Ricky Cuaca di Instagram pada Rabu (12/10). "Di mata gue dede sangat profesional dan bener2 bisa jaga mood sendiri dan mood orang2 disekitarnya."

Ricky Cuaca

Instagram


Terkait kasus dugaan KDRT Lesti, Ricky Cuaca merasa begitu emosional tapi hanya bisa mendoakan. Walau begitu, host kondang ini berharap agar kasus KDRT yang dialami Lesti tersebut segera selesai.

"Melihat kasus dede yang wara wiri dimana mana bikin gw pagi ini geterrr, nahan emosi, sedih tapi yaa apalah gue yang cuma bisa mendoakan," ungkap Ricky Cuaca. "Emosi karena banyak moment video yang beredar dan ternyata terjadi gak hanya sekali / dua kali. Ternyata sering. Gak mau berspekulasi, biarkan diusut dengan tuntas dan adil."

Ricky pun berharap Lesti bisa bangkit dan tegar usai kasus dugaan KDRT yang tengah banyak disorot ini. Selain itu Ricky juga mengungkap tujuannya mengunggah video Lesti ini adalah untuk mengeluarkan unek-unek terkait pemberitaan kasus KDRT.

"Semoga dede bisa kembali lagi kayak dulu. Bisa nyanyi lagi dan 'ngelawak' lagi. Damn, nulis ini aja gw masih kesel liat video2 yang beredar huffftttt .. Pengen berkata kasar , tapi gak bolehhh.. " lanjut Ricky Cuaca.

"Aku delete soon postingan ini karena cuma pengen mengeluarkan unek2 aja. Dan dede pun udah berhijab. Dede semangattttt. Kak ricu doain kamu. Kangen," pungkas Ricky Cuaca.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait