Aslinya Bukan Gaun, Jennie BLACKPINK 'Rombak' Koleksi Chanel untuk Hadiri Ultah Ratu Elizabeth II
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie BLACKPINK ternyata mengenakan koleksi Chanel dengan gaya berbeda dari versi asli dikenakan oleh model kala hadir di acara ulang tahun Ratu Elizabeth II di Kedutaan Besar Inggris di Seoul.

WowKeren - Anggota BLACK PINK diketahui menjadi salah satu tamu undangan di acara perayaan ulang tahun Ratu Elizabeth II di Kedutaan Besar Inggris di Seoul, Korea Selatan. Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa terlihat menawan dengan gaya khas masing-masing pada acara bergengsi tersebut.

Gaya berpakaian anggota BLACKPINK tentu menjadi yang lagi-lagi mencuri perhatian. Jennie yang tampil anggun menjadi salah satu yang dibicarakan.

Jennie terlihat mengenakan gaun pendek tanpa lengan warna putih gading pada acara tersebut. Rambut panjangnya dibuat terurai yang membuat tampilannya lebih menawan.

Jennie sendiri tampil dengan salah satu koleksi Chanel seperti biasa mengingat ia adalah duta global merek ternama tersebut. Meski begitu, hal yang sama sekali tidak disangka adalah ia mengubah pakaian tersebut dibandingkan versi model.


Jennie mengenakan koleksi vest Chanel yang merupakan koleksi ke-42 di Spring-Summer 2022. Pada tampilan yang dipakai model, koleksi tersebut dipakai tanpa dikancingkan seperti outer. Ini membuktikan bahwa Jennie patut menyandang predikat "fashion icon" dengan caranya mengubah tampilan outfit dari yang ditunjukkan oleh model.

Model asli outfit Jennie BLACKPINK di acara ulang tahun Ratu Elizabeth II

Sumber: Chanel

Idol cantik kelahiran tahun 1996 itu terlihat mengancingkan semua vest tersebut dan menjadikannya gaun pendek. Gaun Jennie tersebut tampak manis dengan diberikan sabuk bermodel pita.

Pakaian Jennie itu sendiri diperkirakan memiliki harga 4.200 dolar atau setara dengan 61,4 juta rupiah. Sabuk hitam yang dikenakan idol naungan YG Enterainment itu adalah koleksi dari Métiers d'Art.

Jennie menyempurnakan penampilan anggunnya dengan sepatu hak tinggi model pump yang merupakan koleksi dari Schutz. Sepatu hitam tersebut diperkirakan memiliki harga 98 dolar atau setara dengan 1,4 juta rupiah.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru