Sutradara 'Extraordinary Attorney Woo' Sulit Konfirmasi Season 2, Kenapa?
ENA
TV

Baru-baru ini sutradara 'Extraordinary Attorney Woo' mengungkap kesulitannya untuk mengkonfirmasi season kedua. Simak pernyataan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Drama ENA "Extraordinary Attorney Woo" meraih kesuksesan yang luar biasa dan viral di mana-mana. Berkat animo yang tinggi dari pemirsa, drama ini telah dikonfirmasi akan menghadirkan season 2.

Hal itu dikonfirmasi secara langsung oleh CEO Lee Sang Baek dari perusahaan produksi Acetory. "Berkat dukungan banyak orang, kami akan memproduksi season 2 dari 'Extraordinary Attorney Woo," ujarnya pada 16 Agustus lalu.

Kendati demikian, season 2 drama ini tidak akan diproduksi dalam waktu dekat. CEO Lee Sang Baek menuturkan, "Waktu emas harapan kami adalah pada tahun 2024. Tujuan kami adalah menayangkan season 2 pada waktu itu."


Namun pada Kamis (1/9), Yonhap News membuat sebuah laporan mengejutkan. Menurut mereka, sutradara Yoo In Sik menyatakan bahwa musim kedua "Extraordinary Attorney Woo" sama sekali tidak pasti.

"Akan sulit bagi musim kedua untuk keluar dalam waktu dekat. Tidak seperti di Amerika, di mana beberapa musim pertunjukan direncanakan di awal, aktor di Korea tidak dikontrak untuk beberapa musim sekaligus," ujar sutradara Yoo In Sik di BCWW 2022, sebagaimana dilaporkan oleh Yonhap News.

Dia melanjutkan, "Meskipun semua staf dan aktor ingin berpartisipasi, perlu waktu untuk mengetahui jadwal yang cocok untuk semua orang. Kami berharap dan bekerja menuju satu tujuan, tapi saat ini sulit untuk mengkonfirmasi season kedua."

Meski penggemar sangat menginginkan season kedua, tak dapat dipungkiri bahwa hal itu terhalang jadwal para aktor yang saling bertentangan dan kegiatan wajib militer Kang Tae Oh. Karena itulah mereka tampaknya harus menunggu sedikit lebih lama untuk menyaksikan kelanjutan kisah Woo Young Woo.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait