Vino Bastian Bongkar Cerita Kocak Saat Putrinya Keceplosan Punya Idola Cowok di Sekolah
Instagram/vinogbastian__
Selebriti

Vino Bastian bongkar cerita kocak dari reaksinya saat mendapati sang putri keceplosan menyinggung seorang siswa di sekolah yang diidolakannya, simak kisah selengkapnya.

WowKeren - Vino Bastian membongkar sebuah cerita menarik tentang sikap protektif dan posesif kepada putrinya, Jizzy Pearl Bastian. Vino mengisahkan momen saat sang putri secara tak sengaja mengisyaratkan memiliki sosok seorang idola di sekolahnya.

Cerita ini disampaikan oleh Vino saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube TS Media. Saat Vino hadir dengan Tora Sudiro, keduanya ditanya mengenai sikap posesif kelak jika sang putri tumbuh dewasa dan memiliki kekasih. Pertanyaan itu langsung mengingatkan Vino dengan kejadian soal idola sang putri di sekolah.

“Dia di kelas aja ada satu idola cowoknya ya, dia tuh gerak-geriknya udah mulai berubah," kata Vino G Bastian bercerita seperti dalam tayangan di YouTube TS Media, yang dilansir Rabu (21/9).

Vino mengisahkan jika saat itu sang putri keceplosan menyebut salah satu siswa di sekolahnya. Tentu saja hal itu membuat Vino terkejut yang spontan bak ingin “menginterogasi” buah hatinya.


Vino pun berusaha menggali lebih dalam tentang sosok teman yang akan disebutkan oleh putrinya. Namun Jizzy sontak menepis dan mengalihkan pembicaraan.

“Kayak misalnya (dia cerita) ‘aku sekelas sama Jessi’. Dia ada teman satu kelas namanya Jessi gitu. Terus dia cerita, gue tanya ‘emang Jessi kenapa?’ Dia kayak kelepasan gitu 'no biasa aja' gitu,” ungkap Vino.

Tak hanya Vino, sang istri Marsha Timothy bak ikut dibuat penasaran. Ia pun melontarkan pertanyaan dengan cara yang berbeda. Marsha mencoba meminta pendapat saat ia membandingkan sosok teman putrinya tersebut dengan Vino. Jawabannya pun membuat sang aktor auto terkejut.

“Yang paling nyebelin ketika ditanya sama Caca (Marsha Timothy), 'Jessi sama daddy gantengan siapa?' dia jawab 'mmm sama' waaaahhh, gokil nih,” celetuk Vino kocak memancing gelak tawa. Namun putri kecil Vino segera mencoba meluruskan jawabannya tersebut. “(Yakin?) Oh nggak,” jawab sang buah hati.

Vino kemudian membeberkan caranya dalam mengatasi sikap posesif tersebut. Ia mengaku memiliki trik untuk membuat sang putri kembali mengagumi dirinya. Vino mengaku akan mempelajari hal yang disukai oleh Jizzy sehingga dapat mengobrol banyak hal dengan sang putri. Vino menyebut jika hal itu membuatnya terlihat kembali keren di mata Jizzy saat bisa memberikan lebih banyak informasi tentang hal yang disukai buah hatinya.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait