Akhirnya Terjawab, Rossa Jelaskan Soal Nugget Dinosaurus yang Kerap Dikonsumsi Reza Arap
Instagram/itsrossa910
Selebriti

Rossa secara blak-blakan menyinggung nama Reza Arap saat membahas soal nugget dinosaurus. Hal ini lantaran Rossa mendapat banyak komentar terkait nugget dinosaurus tersebut.

WowKeren - Isu perselingkuhan Reza Arap belakangan ini ramai menjadi perbincangan di media sosial. Bahkan, Rossa ikut terseret ke dalam isu perselingkuhan itu. Ada yang menduga jika ada kedekatan lebih antara Rossa dan Reza Arap.

Namun dengan tegas, Rossa seolah memberikan bantahan secara tidak langsung. Rossa mengaku menyukai pria yang memiliki mata sipit seperti oppa-oppa di Korea.

Kali ini, Rossa juga kembali menegaskan soal hubungannya dengan Reza Arap. Rossa beberapa kali menemukan komentar netizen yang menyinggung soal "nugget dinosaurus". Ada sejumlah orang tak mengerti maksud dari "nugget dinosaurus".

Akhirnya Terjawab, Rossa Jelaskan Soal Nugget Dinosaurus yang Kerap Dikonsumsi Reza Arap

Twitter

Ternyata, nugget dinosaurus itu kerap dikonsumsi oleh Reza Arap saat menjadi juri di "Indonesia's Got Talent". Banyak yang menduga jika nugget itu dibelikan oleh Rossa. Akan tetapi, Rossa menegaskan bukan dirinya yang membelikan makanan itu.


"Baru baca komen di IG aku, yang nanya nugget dinosaurus itu apa, itu nugget yg biasanya dimakan arap kl pas IGT. Bukan gue jg yg beliin," cuit Rossa di Twitter pada Rabu (21/9).

Akhirnya Terjawab, Rossa Jelaskan Soal Nugget Dinosaurus yang Kerap Dikonsumsi Reza Arap

Twitter

Maka dari itu, Rossa meminta para netizen untuk segera menghapus komentar-komentar miring terkait isu yang beredar. "Jd buat yang komennya jelek sama sok tau, aku cm mau bilang, delete gih, biar gak malu2 amat," pungkas Rossa.

Para netizen pun tampak memberikan beragam tanggapan terkait cuitan Rossa. "Aku lebih percaya teteh ngedate sm KSH drpd gosip kemarin. Pliss dehh yg terbawa arus kemarin segera ke jalan yg benar," kata salah satu netter.

"Wkwkwk dari kemaren nunggu teh oca ngulti, sebel pisan sama kesotoyan netijen," ucap netter lain. "Aku lebih percaya kalo teteh ngedate sama Leeteuk atau Siwon," ujar netter lain. "Saya tim ga percaya sih pas baca beritanya kayak. Hidup teh oca!" tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait