Kim Joo Hun Komentari Kemampuan Akting Lee Jong Suk di 'Big Mouth'
Naver
TV
Adu Peran Yoona-Lee Jong Suk di Big Mouth

Karakter yang dimainkan Kim Joo Hun dan Lee Jong Suk dalam 'Big Mouth' memiliki cukup banyak adegan bersama karena mereka ditampilkan menjadi musuh bagi satu sama lain.

WowKeren - Kim Joo Hun baru-baru ini menjalani sesi wawancara dengan media setempat usai rampung membintangi "Big Mouth". Dalam drama populer MBC itu, sang aktor memerankan karakter Choi Do Ha, walikota Gucheon sekaligus penjahat utama.

Kim Joo Hun menerima ulasan yang apik atas aktingnya dalam "Big Mouth". Aktor kelahiran tahun 1980 itu dengan rendah hati mengatakan, "Aku dapat memaksimalkan emosku karena orang-orang di sekitarku merespons (dengan baik)."

Secara khusus, Kim Joo Hun juga mengomentari akting Lee Jong Suk di "Big Mouth". Keduanya memiliki cukup banyak adegan bersama karena karakter mereka ditampilkan menjadi musuh bagi satu sama lain.

"Aku sudah melihat semua tahapan perubahan Park Chang Ho (Lee Jong Suk). Aku yang memancingnya hingga Park Chang Ho masuk penjara. Setelah itu, aku pergi menemui Chang Ho sekali. Rasanya berbeda setiap waktu," ujar Kim Joo Hun.


Kim Joo Hun memberikan pujian dengan berkata, "Dan kemudian, ketika dia datang ke kantor kejaksaan untuk membela No Park (Yang Hyung Wook), aku melihatnya dari balik kaca dan menjadi sangat terkesan. Aku berpikir, 'Dia sangat pandai berakting'."

"Bahkan aktor Lee Jong Suk juga memiliki postur tinggi, layaknya musuh yang besar. Itu membuatku berpikir, 'Sungguh, tidak ada aktor (di drama) kami yang tidak bisa berakting dan mereka sangat bersemangat'," sambung Kim Joo Hun.

Kim Joo Hun juga membahas tentang adegan di penjara "Big Mouth". "Aku penasaran karena belum pernah ke penjara, tetapi sutradara datang ke sana sekali dan menunjukkan secara singkat adegan-adegan yang diambil di penjara. Energinya sendiri berbeda. Rasanya liar di sana," pungkas sang aktor.

Sementara itu dalam episode terakhir "Big Mouth", karakter Choi Do Ha memang lolos dari pengadilan hukum. Namun pria itu akhirnya dibunuh oleh Park Chang Ho dengan memakai air yang sudah terkena radiasi zat berbahaya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Artikel Terkait