Lee Jeong Hoon 'Ngayal' Jadi Pegawai Kantoran, Penampilan Pakai Jas dan Dasi Disorot
Instagram/leejeonghoon
Selebriti

Lee Jeong Hoon belum lama ini sedang berkhayal menjadi pegawai kantoran. Penampilan Lee Jeong Hoon saat memakai pakaian formal pun langsung menjadi sorotan.

WowKeren - Lee Jeong Hoon belum lama ini mengkhayal menjadi pegawai kantoran. Bahkan, Lee Jeong Hoon membagikan foto dirinya tengah memakai jas, kemeja, dan dasi. Lee Jeong Hoon pun tampak begitu rapi memakai pakaian formal tersebut.

Melalui akun Instagram pribadi, Lee Jeong Hoon mengungkapkan kemungkinan penampilannya akan seperti itu jika menjadi pegawai kantoran. Penampilan itu pun akan dipakai Lee Jeong Hoon setiap hari saat bekerja.

"Mungkin kalau saya kerja di kantor atau perusahaan penampilan saya akan begini tiap hari kali ya? Hehehe jas dan dasi dan kemeja," tulis Lee Jeong Hoon di Instagram pada hari ini, Kamis (22/9).

Selain itu, Lee Jeong Hoon membayangkan pekerjaan kantoran akan terlihat seperti drama Korea. Diketahui, banyak drama Korea yang memperlihatkan karakternya bekerja di suatu perusahaan dengan memakai pakaian formal.


"Kaya didrakor masuk kerja pagi pulang malam dan rutinitas kaya gt tiap hari," kata Lee Jeong Hoon.

Meski begitu, Lee Jeong Hoon tetap mensyukuri dengan apa yang dilakukannya saat ini. "Pokoknya kita bersyukur aja ya tiap hari," pungkas Lee Jeong Hoon.

Para netizen pun langsung memberikan tanggapan di kolom komentar. Ada yang memuji ketampanan Lee Jeong Hoon. Ada juga netizen menyinggung drama Korea yang memakai pakaian formal seperti yang dibayangkan oleh Lee Jeong Hoon.

"Sumpah demi apaa... Si oppa @leejeonghoon makin gantenggg ajaaa loh yaa skrg.. Ngebayangin besok2 kalo oppa dikasih anak cowo pasti mirip bgt sm oppa," komentar salah satu netter. "Wajah appa lee aslinya juga lebih putih mulus ," ucap netter lain. "Ala drakornya Business Proposal kayaknya, oppa @leejeonghoon," kata netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait