Kim Seon Ho Ucapkan Ini pada Fans Usai Menangkan Outstanding Korean Actor di Seoul Drama Awards 2022
Instagram/kimseonho_staff.diary
Selebriti

Kim Seon Ho memenangkan penghargaan Outstanding Korean Actor di ajang Seoul Drama Awards 2022 yang digelar pada Kamis (22/9) kemarin. Lantas, seperti apa perasaannya usai memenangkan penghargaan tersebut?

WowKeren - Pada Kamis (22/9), ajang penghargaan Seoul Drama Awards 2022 digelar di KBS Hall di Yeouido, Yeongdeungpo-gu, Seoul. Acara ini dipandu oleh aktor Joo Sang Wook dan Eun Ji A Pink.

Salah satu penerima penghargaan di ajang tersebut adalah aktor tampan Kim Seon Ho. Dia memenangkan kategori Outstanding Korean Actor Award berkat perannya di drama hits "Hometown Cha-Cha-Cha".

Pemenang untuk kategori tersebut dipilih melalui voting dari penggemar Hallyu di seluruh dunia tanpa adanya evaluasi juri. Kim Seon Ho menempati posisi pertama dengan lebih dari setengah total suara yakni sebesar 53,4 persen.

Sayangnya, Kim Seon Ho berhalangan hadir dan tidak dapat menerima pialanya secara langsung. Meski demikian, dia mengirim video untuk mengucapkan terima kasih para penggemar dan semua orang di sekitarnya.


Kim Seon Ho Ucapkan Ini pada Fans Usai Menangkan Outstanding Korean Actor di Seoul Drama Awards 2022

Source: KBS

Kim Seon Ho berkata, "Saya dengan tulus meminta maaf karena menyapa melalui video karena jadwal saya yang telah diagendakan. Terima kasih banyak karena telah mencintai 'Hometown Cha-Cha-Cha'. Saya mencintai kalian dan terima kasih sekali lagi."

Dia melanjutkan, "Penghargaan ini tidak hanya diberikan kepada saya, tapi juga kepada semua staf, aktor dan sutradara yang bekerja dengan sangat keras untuk drama kami. Terima kasih kepada semua orang yang telah mendukung kami."

Terakhir, Kim Seon Ho mengungkapkan tekadnya untuk bekerja dengan lebih keras di masa depan. "Saya di sini sebagai aktor dan saya pikir drama kami bersinar terang. Saya akan bekerja dengan lebih keras untuk menjadi aktor yang lebih baik lagi. Terima kasih banyak dan saya mencintai kalian semua. Terima kasih."

Sementara itu, Kim Seon Ho sempat hiatus dari dunia hiburan usai dituduh memaksa mantan pacarnya aborsi. Kontroversi ini membuatnya keluar dari "2 Days & 1 Night" dan kehilangan kontrak iklan. Namun Kim Seon Ho menerima banyak dukungan usai Dispatch mengungkap kebenaran kontroversi tersebut. Dia bahkan telah menyelesaikan proyek musikalnya yang bertajuk "Touching The Void".

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait