Regi Datau Bakal Maafkan Pasangan yang Selingkuh, Reaksi Ayu Dewi Nyelekit
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi dan suami bicara tentang apa yang akan mereka lakukan jika diselingkuhi pasangan. Mengejutkannya jawaban Ayu dan Regi Datau sangat bertolak belakang.

WowKeren - Ayu Dewi dan sang suami, Regi Datau sempat membahas perihal pasangan yang selingkuh sebelum geger pengakuan Denise Chariesta. Yang mana pengakuan Denise itu seolah-olah memberi kode jika ia memiliki hubungan terlarang dengan Regi Datau selama 4 tahun.

Momen Ayu dan Regi membahas soal pasangan selingkuh ini terekam dalam video yang diunggah di kanal YouTube sang presenter pada tahun 2021 lalu. Di kesempatan itu, Regi diminta menyebutkan satu kesalahan pasangan yang tidak akan pernah ia maafkan. Secara mengejutkan, Regi mengambil contoh terkait perselingkuhan.

Regi menyebut jika bisa saja ia memberi maaf jika Ayu Dewi ketahuan selingkuh. Meski mungkin di awal ia tidak ingin memaafkan, namun Regi mengaku jika ia pasti punya banyak pertimbangan akan hal itu.

"Kalau kamu selingkuh gitu, aku nggak maafin, ini aku nggak ngomong akan maafkan juga. Tapi bisa jadi aku maafkan gitu, nggak tahu juga. Karena nggak tahu, kalau misal terjadi apa-apa pikirnya panjang dulu," papar Regi Datau.


Berbeda dengan sang suami, Ayu Dewi justru mengaku tak kepikiran untuk memaafkan atau tidak memaafkan suaminya jika ketahuan berselingkuh. Ayu justru menyampaikan pesan menohok tentang balasan dari Tuhan.

"Nggak ada, aku sih nggak punya aturan. Aku sih los-in aja, biar aturan Tuhan yang berlaku," ucap Ayu Dewi nyelekit.

Lebih lanjut, Ayu Dewi lantas mencoba menganalisia mengapa seseorang akan memilih kembali pasa pasangannya meski diselingkuhi. Menurutnya semua ini tidak lagi memikirkan soal tindakannya, melainkan lebih kepada mempertimbangkan hal tersebut karena ego.

"Misalnya ada cowok diselingkuhi sama cewek, ternyata selingkuhannya itu lebih oke dari dia, dari segi semuanya. Terus pas dia menghadapi kenyataan itu dia jadi kayak nggak bisa hidup dengan itu, can not the reality bahwa pasangannya selingkuh sama orang yang lebih dari dia," tutur Ayu Dewi.

"Jadi dia nggak kuat hidup dengan itu, akhirnya udah. Jadi jatuhnya dimaafin nggak dimaafin bukan karena perbuatannya, tapi lebih kepada dianya yang nggak bisa hidup sama egonya yang terluka," sambungnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru