Imel Putri Balas Menohok Usai Dinyinyiri Sering Jalan-jalan dan Belanja
Instagram/imelpc
Selebriti

Imel Putri membalas menohok komentar negatif dari netizen yang menyinggung soal dirinya yang kerap terlihat jalan-jalan dan belanja. Sebab, netizen mempertanyakan dari mana Imel mendapatkan uang.

WowKeren - Imel Putri Cahyati tampaknya gerah mendapat sejumlah komentar negatif dari netizen. Komentar negatif itu tentang dirinya yang selalu jalan-jalan dan belanja. Menurut mereka, Imel Putri sering belanja, namun tidak terlihat bekerja.

"Suka heran sama orang2 yg mikir kalau aku jalan2 dikit , belanja dikit nanya 'itu duitnya dari mana? Pasti dari si ini , si itu'.." tulis Imel Putri di Instagram pada Minggu (19/10).

Dengan tegas, Imel Putri mengaku memiliki sejumlah bisnis. Dari bisnis-bisnis itu, tentu Imel Putri mendapatkan pundi-pundi uang. Bahkan, Imel Putri mengaku akan menambah bisnis baru.

"Heloww selain punya Bisnis @imcdaily.official @imcgoldcollection @imelpc_design , @saungtehimel , ada juga beberapa bisnis lain bareng temen dll @sarrie__ @syavina_vn masa harus aku up smua. Doain aja sebentar lg bisnis terbaru segera launching Soon ya.." ungkap Imel Putri.


Wanita berusia 33 tahun ini kemudian meminta para netizen untuk berpikir positif. Terlebih lagi, Imel Putri harus mencari uang sendiri untuk memenuhi kebutuhan hidupnya dan sang buah hati.

"Be positive guys , karena cari duit sendiri efford nya beda. SEMANGAT BUAT KALIAN SINGLE MOMs meskipun terkadang di pikir negatif , biarin aja karena mereka belum tentu bisa kalau ada di posisi qta," pungkas Imel Putri.

Postingan Imel Putri itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. "Benar bgt mba imel,sya aja bayangin jd single mom gak tau bkal kaya apa hidup sya,makanya sya lbih seneng klo liht org sukses dlm fikiran sya sllu sya tanam 'merka bsa sperti itu krna mrka punya perjuangan yg gak mudah'," komentar salah satu netter.

"Itu mah orang sirik teh ga usah d ladenin semoga usaha teteh makin sukses," kata netter lain. "Ia dong semngat single mom," ucap netter lain. "Bener bngt kak, harus semangat pokoknya gk ush denger kata orang," tutur netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru