Tya Ariestya Akui Nangis Pertama Kali ke Tanah Suci, Wajah No Makeup Curi Fokus
Instagram/tya_ariestya
Selebriti

Pertama kali ke Tanah Suci untuk melaksanakan ibadah umrah, Tya Ariestya ungkap dirinya sampai beruraian air mata lantaran terharu. Tya menjalani ibadah umrah bersama suaminya, Irfan Ratinggang.

WowKeren - Artis cantik Tya Ariestya kini diketahui tengah bertolak dari Indonesia menuju Tanah Suci. Rupanya Tya tengah menjalani ibadah umrah bersama suaminya, Irfan Ratinggang.

Tya Ariestya pun membagikan momen saat dirinya tiba di Tanah Suci. Terlihat dalam postingan terbaru, Tya menunjukkan saat dirinya berada di Ka'bah. Terlihat Tya dan suaminya tersenyum semringah berfoto di depan Ka'bah.

Namun rupanya diakui Tya, ia sempat tak kuasa menahan air matanya. "Jgn habis air mata, biar berurai deras di hadapan Nya, aku mau terus menaaangiiiissssss memohon ampunannya," tulis Tya dalam postingannya, Minggu (9/10).

Rupanya Tya mengaku terharu lantaran baru pertama kali ke Tanah Suci. Ia pun merasa seperti pulang ke rumah saat tiba di sana.

"Pertama kali sampai ke Ka'bah, rasanya mata ini gak bs di bendung entah kenapa. Seakan pulang ke rumah ditunggu dengan tangan terbuka untuk dekapan yang paling nyaman, tempat ku mengadu, tempat ku memohon ampunan, tempat ku meminta pertolongan, bisa dimana saja tentu nya, tapi sekaan berbeda rasanya disini," tulis Tya.


Postingan Tya tersebut rupanya langsung ramai dikomentari netter. Banyak dari mereka mengaku ikut senang mendapati Tya akhirnya bisa melaksanakan umrah. Netter pun mendoakan yang terbaik bagi Tya selama berada di sana.

Di samping itu, netter rupanya salfok dengan penampilan Tya. Terutama wajahnya yang tampak natural tanpa polesan makeup. Ramai netter rupanya mengaku kagum dengan wajah Tya yang terlihat mulus dan glowing.

"Masha Alloh bunda @tya_ariestya cantik fresh banget wajahnya," tulis akun @masy******. "Cantik banget kak @tya_ariestya," puji akun @wi*****06.

"Kak tya mukanya bersinar," komen akun @re*****dd. "Baru kali ini liat aura cantik yg asli real, no makeup pake hijab masyaAllah seperti bidadari," timpal akun @yaah*****.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait